Dengan AirBnB Mencari Guest House Kini Tidak Sulit Lagi

Guest House merupakan salah satu jenis tempat penginapan yang selalu dicari oleh sebagian orang yang sering bepergian ke lain kota, baik untuk sekedar jalan-jalan atau tujuan bisnis. Mencari guest house lumayan gampang-gampang susah, bahkan kadang melelahkan jika ingin mendapatkan yang sesuai dengan harapan. Namun kini dengan adanya AirBnB mencari guest house tidak sulit lagi.

AirBnB ini sebenarnya mirip dengan NearbyKost hanya saja kalau AirBnB lebih fokus kepada pencarian Guest House. Nah, ketika pertama kali Anda menjalankannya dan memilih menu GPS serta memilih kota Surabaya yang ada di halaman muka, Anda akan dibuat cukup terkesan dengan sajian kontennya. Anda akan langsung disajikan semua daftar guest house yang ada di Surabaya, lengkap dengan harga, foto rumahnya serta beberapa review yang menyertainya.

Di menu Filter, Anda juga bisa menyempitkan atau memperkecil pencarian dengan merubah beberapa setingan atau pengaturannya. Mulai dari kapan kita ingin cek in dan cek out, berapa orang yang akan kita bawa untuk menginap, memilih untuk menyewa sebagian rumah, kamar atau seluruh rumah dan isinya, serta range harga yang kita inginkan.

Kemudian dengan memilih salah satu foto guest house yang kita inginkan, kita akan langsung disajikan semua info terkait dengan guest house tersebut seperti lokasi, review dari pengguna, fasilitasnya, aturan-aturan selama menginap, nama dan profil pemilik, plus menu kontak jika kita ingin menelfon langsung. Jika Anda sudah tertarik, langsung pilih menu Request To Book yang ada di atas.

Jika tampilan menjadi menu maps, maka kita akan disajikan semua lokasi guest house dari wilayah yang kita inginkan dalam ikon harga sewa. Selanjutnya tinggal pilih harga sewa mana yang paling sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Sangat menarik, bukan?

Lalu jika Anda ingin mengumpulkan beberapa referensi rumah yang nantinya akan Anda pertimbangkan, Anda bisa memilih opsi Save untuk setiap rumah yang menurut Anda nantinya akan Anda pertimbangkan yang kemudian sewaktu-waktu Anda bisa membukanya tanpa harus terkoneksi ke internet lagi. Dengan demikian prosesnya lebih cepat dan Anda dapat menghemat kuota data karena tidak perlu akses internet lagi.