Daya tarik objek wisata Bukit Jambul Bali

Setelah sebelumnya penulis share 7 tempat wisata di bali yang populer dan wajib untuk dikunjungi , kali ini penulis akan share wisata di bali yaitu bukit jambul .

Bukit Jambul merupakan salah satu tujuan wisata bagi anda yang hendak ke Bali yang merupakan sebuah bukit di daerah pertanian yang sangat subur.

Sawah-sawang yang terhampar luas terlihat dari atas bukit hingga ke bawah perbukitan menjadi pemandangan alam yang sangat indah dan menarik , sawah-sawah tersebut terdiri dari beberapa petak yang bertingkat ( terasing ) dengan udaranya yang sangat sejuk menjadikan bukit jambul wajib anda coba.

Keelokan alamnya yang terhampar luas membuat anda akan betah berlama-lama di daerah ini, bukan hanya hamparan sawah saja melainkan banyak juga jenis dan suara burung berkicau serta anda bisa menikmati pamandangan kebun teh yang memukau.

Selain keindahan alamnya yang segar, di sini juga terdapat banyak fasilitas yang sangat bagus sehingga bisa dikatakan bukit jambul menjadikan wilayah yang mengandung daya tarik bagi wisatawan. Bukit jambul terletak di desa Pesaban ,desan Nongan Kecamatan Rendang , Bali. Jaraknya diperkirakan sekitar 51 Km dari Kota Denpasar atau 8 Km dari Kabupaten Klungkung 15 Km dari Pura Besakih.

Jika anda hendak melakukan traveling ke Pura Besakih melewati Klungkung maka akan secara otomatis anda melewati bukit jambul.

Itulah sedikit informasi tentang Daya tarik objek wisata Bukit Jambul , selamat mencoba ya,,,

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan