Cold Pressed Juice Minuman Sehat Anak Indonesia

Seiring dengan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan,  gaya hidup sehat juga semakin berkembang dan peminatnya pun semakin meningkat. Di antara gaya hidup sehat yang saat ini sedang marak adalah Cold press Indonesia.

Cold Pressed Juice tidak dibuat dengan blender biasa seperti jus pada umumnya. Hal ini karena, jus biasa bekerja dengan menggunakan pisau yang berputar dalam kecepatan tinggi sehingga menimbulkan panas saat bergerak. Enzim, vitamin, dan beberapa nutrisi dalam buah cukup sensitif terhadap panas, sehingga akan mudah rusak selama proses pembuatan jus dan membuat khasiat jus menjadi berkurang.

Sedangkan dalam pembuatan minuman berkhasiat ini, buah-buahan akan dilumat hingga dihasilkan jus dengan tekstur yang kental. Proses pembuatan Cold Pressed Juice menghasilkan panas yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan pembuatan jus dengan blender biasa. Oleh karena itu, kandungan enzim, vitamin, dan nutrisi alami pada jus lebih terjaga. Selain itu, Cold Pressed Juice biasanya tidak diberikan penambahan gula, air, pengawet, atau bahan tambahan lain sehingga rasa yang dihasilkan adalah rasa asli buah atau sayuran tersebut.

Cold Pressed Juice merupakan cara baru menikmati jus yang lebih sehat. Pada umumnya Cold Pressed Juice dikonsumsi sebagai menu detoks alami. Dalam satu botol Cold Pressed Juice, biasanya memiliki sekitar 1 kilogram sayuran atau buah. Jumlah ini dapat dikatakan banyak, sehingga dalam proses detoks menggunakan Cold Pressed Juice, selama satu hari anda tidak perlu mengkonsumsi makananan lain dan tidak merasa lapar.

Namun, jika anda ingin mencoba konsumsi Cold Pressed Juice tanpa tujuan detoksifikasi, anda dapat mencoba beberapa paket Cold Pressed Juice dalam ukuran mini yang tersedia di Lemonilo. Meskipun tidak mengandung gula, namun Cold Pressed Juice memiliki rasa yang menyenangkan dan menyegarkan. Kombinasi bahan-bahan penyusun satu botol Cold Pressed Juice mengandung bahan dengan pemanis alami seperti beet, dan juga bahan yang menyegarkan seperti lemon, ketimun, atau semangka. Rasa unik yang dimiliki Cold Pressed Juice ini sangat layak untuk melengkapi gaya hidup sehat anda.

Mengkonsumsi Cold Pressed Juice untuk detoksifikasi secara berkala juga dapat membantu menjaga kesehatan anda dengan membersihkan racun-racun yang ada dalam tubuh secara alami. Di samping itu, konsumsi Cold Pressed Juice juga dapat membantu anda menjaga selera makan anda dan mengurangi berat badan anda. Selamat mencoba gaya hidup sehat.