Coba yuk, Cara menghilangkan burket

Burket atau bubur ketek hampir dialami setiap orang, sifat inilah yang akan membuat percaya diri anda menurun. Burket terjadi akibat keringat berlebih yang tercampur dengan bakteri sehingga hal ini menimbulkan bau yang tidak sedap dan meninggalkan noda kekuningan pada baju.

Keringat tersebut biasanya keluar karena berbagai aktifitas yang banyak menguras tenaga, memang wajar juga berkeringat  karena pertanda anda adalah orang sehat. Namun jika hal ini mengakibatkan bau di sekitar anda apakah mau dibiarkan saja ????, untuk itu dalam mengatasi masalah ini setidaknya harus diketahui cara menghilangkan burket tersebut secara alami dan telah terbukti hasilnya.

1. Mandi

Hal yang paling mendasar adalah pola hidup sehat yang harus ditekankan,salah satu pola hidup sehat adalah dengan membiasakan mandi setiap hari menggunakan sabun khusus seperti sabun antiseptik dan sabun antibakteri. Dengan membiasakan mandi seperti ini maka yakin badan anda tidak akan mengeluarkan bau khas karena bakteri dan kuman telah berkurang atau bahkan hilang dari tubuh anda. So, you can do it !!!!

2. Mencukur bulu ketiak

Apakah bulu ketiak anda telah panjang seperti jembatan suramadu ???? jika iya, coba anda cukur karena dengan tumbuhnya bulu ketiak yang panjang akan memudahkan bakteri berkembang biak sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap, tahukah anda anda bahwa bakteri akan berkembang dalam waktu 20 menit dalam jumlah yang banyak.

3.  Pakaian bersih

Setelah kamu mempraktekan kedua poin diatas, maka tidak ada salahnya menggunakan pakaian yang bersih, jika baju yang digunakan kotor maka bakteri dan kuman akan mengeluarkan bau.

4. Parfum

Gunakanlah parfum kesukaan anda sebelum beraktifias sekaligus akan menghilangakan burket.

5. Herbal

Back to nature adalah langkah sehat dalam merawar kesehatan luar dalaam begitupun dengan burket,  cukup oleskan irisan mentimun ke ketiak anda setelah mandi dan mengonsumsi daun kemangi yang dimasukan ke dalam menu tambahan pada salad. Dalam beberapa informasi, ternyata buah kiwi dan buah anggur juga ampuh mengatasi burket , cobalah mengonsumsi secara teratur.

6. Menjaga tubuh tetap bersih

Banyak ya yang menganggap remeh dengan kebersihan saat beraktifitas , ” entar saja di rumah bersihkannya , tanggung nih ” padahal langkah tersebut salah besar . Sebaiknya anda harus membersihkannya segera agar kotoran yang menempel bisa hilang dan tidak menimbulkan aroma yang aneh.

Semunya sih tergantung kita juga , rasa malas yang jadi hambatan utamanya.

Punya cerita dan tambahan ? Komen yuk…di bawah ya.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan