Chia Seed: Kualitas Gizi Tinggi dan Aneka Promo Serba Fantastis

Saat ini, peminat Chia Seed yang merupakan biji bergizi asal Meksiko dan Guatemala ini semakin meningkat. Selain karena kesadaran akan gizi yang semakin baik, penjualan Chia Seed juga telah mencapai berbagai daerah khususnya kota – kota besar. Segala promosi dilakukan untuk bisa menjangkaukan produk bernilai gizi tinggi ini pada semua orang.

Chia Seed dipercaya Suku Aztec kuno sebagai makanan peningkat stamina tubuh. Setelah dilakukan riset yang mendalam terkait biji ini, ditemukan berbagai kandungan yang sangat bermanfaat bagi manusia. Contohnya adalah dapat menurunkan berat badan berlebih. Karena mencegah penyerapan kalori dalam tubuh, biji Chia bisa menyerap air hingga berubah bentuk menjadi gel. Hal ini akan memberikan sensasi rasa kenyang lebih lama, mirip seperti cara kerja beras merah.

Bagi para atlet, Chia Seed bisa berfungsi sebagai media hidrasi yang dapat memperkecil frekuensi buang air kecil. Lain lagi untuk penderita diabetes, Chia Seed bisa memperlambat laju perubahan karbohidrat menjadi gula darah. Akan tetapi, perlu digaris bawahi itu adalah khusus olahan Chia Seed bersama sumber karbohidrat. Jika diolah bersama sumber karbohidrat dan dimakan oleh penderita diabetes, Chia Seed dapat menjadi penghalang karbohidrat dengan ensim – enzim.

Jumlah protein yang terkandung dalam Chia Seed sangat tinggi. Namun, kandungan tersebut tidak berbahaya karena Chia Seed tidak mengandung gluten. Tidak hanya itu, Chia Seed juga memiliki kekayaan omega 3 dengan komposisi lebih besar dari ikan salmon segar. Hal ini tentu dapat membantu mengontrol nafsu makan serta pola tidur seseorang.

Kandungan triptofan yang dimiliki oleh Chia Seed juga bermanfaat bagi penstabilan metabolisme tubuh. Apabila metabolisme lancar, maka tubuh akan lebih sehat dan terasa nyaman. Chia Seed juga mengandung fosfor dalam jumlah yang tinggi. Kandungan fosfor yang tinggi bisa meregenerasi sel – sel rusak serta membantu terbentuknya tulang dan gigi.

Mangan adalah jenis kandungan yang diperlukan dalam jumlah sedikit oleh tubuh. Mineral ini juga dimiliki oleh si super lengkap Chia Seed. Jika mengkonsumsi Chia Seed secara rutin, peradangan dalam organ serta jantung bisa diminimalisir sehingga terhindar dari penyakit kronis.

Seseorang yang mengkonsumsi Chia Seed dalam keadaan depresi atau alergi akan mendapat bantuan untuk menetralkan keluhan tersebut dengan Chia Seed. Hal ini karena Chia Seed mampu membantu menjaga tekanan darah dalam tubuh dan proses pengeluaran racun (detoks).

Cukup dengan harga Rp250.000, Anda akan bisa menikmati Nature’s Energy Organic Chia Seeds 500 gr dengan harga Rp250.000, yang sedang promo dari harga Rp300.000 di Lemonilo.com. Tidak hanya itu, Nature’s Energy Organic Chia Seeds 100 gr juga dipotong menjadi Rp60.000, dari Rp100.000, dan Javara Bunga Blue Pea Kering (Plastic Pouch) 20 gr kini hanya Rp55.000, dari harga awal Rp60.000.