Cara menghilangkan Komedo secara alami dengan cepat

Blabla Indonesia – Komedo ?  yah sesuatu yang sudah tidak aneh lagi bagi kita menyerang bagian kulit dan hidung membuat kita kurang percaya diri .Timbulnya komedo sendiri akibat dari penumpukan minyak yang berlebih dan sel kulit yang mati pada kulit wajah dan hidung.

Kepercayaan diri anda akan rapuh jika komedo ini muncul lagi walaupun telah anda bersihkan, tadinya sudah tampak cerah alami eh malah membuat kulit tampak kusam lagi. Berbagai cara yang dilakukan dalam menghilangkan komedo secara alami atau menggunakan bahan kimia tidak membuahkan hasil yang signifikan terlebih jika menggunakan bahan kimia kalau tidak cocok produk kosmetiknya maka akan berefek komedo anda makin bertambah , so, kita perlu hati-hati dalam memilih produk kecantikan kulit termasuk penggunaan body lotion yang salah kaprah.

Adapun cara alami mungkin tidak ada efek sampingnya bagi anda , namun disisi lain penggunaan bahan alami ini membutuhkan waktu yang sedikit lama karena biar bagaimanapun juga alami tidak seperti bahan kimia yang cepat bereaksi. Itu semua tergantung pilihan anda , namun disarankan untuk menggunakan bahan alami karena lebih aman dan lebih ekonomis tentunya mudah ditemukan disekitar kita.

Sejak zaman dahulu, masyarakat mengenal tumbuhan yang mengandung obat dalam kecantikan sehingga mereka tampak cantik alami , banyak masyarakat dulu termasuk nenek anda kali yang walaupun usianya telah tua namun tetap awet muda , nah samua itu berawal dari perawatan kecantikan yang telaten, rajin,teratur dan alami. Jika anda ingin mengikuti trend kecantikan wanita zaman dulu, so simak baik-baik ya cara menghilangkan komedo secara alami dengan cepat dan aman.

1. Lidah Buaya

Lidah Buaya atau Aloe Vera ( latin : Aloe Barbadensis Milleer ) merupakan tumbuhan yang sudah dikenal sejak zaman dahulu karena manfaatnya yang luar biasa , mengobati luka, penyubur rambut dan untuk perawatan kulit secara alami.Seiring kemampuan teknologi masa kini membuat aloe vera dijadikan sebagai bahan baku kosmetik bagi industri-industri kosmetik, bahan baku farmasi,produk minuman dan makanan kesehatan. Keberadaan aloe vera ini sangat jelas dibutuhkan dalam jumlah besar sehingga masuk dalam 10 kategori tumbuhan terlaris di dunia yang dikembangkan dalam industri obat, didalamnya mengandung zat yang dibutuhkan oleh tubuh seperti enzim,asam amino,mineral,polisakarida dan zat-zat berguna lainnya.

Bergunanya untuk kulit dalam menghilangkan komedo,cukup patahkan lidah buaya ini dan manfaatkan lendirnya kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo secara merata , pijat ,embut sekitar 15 menit kemudian basuh dengan air dingin bersih.

2. Putih telur

CAra menghilangkan komedo juga bisa dengan menggunakan putih telur,ambil putih telur kemudian kocok sampai berbusa, oleskan pada wajah yang berkomedo kemudia tutup menggunakan tisu biarkan sejenak, angkat tisunya dan lihat hasilnya apakah dalam tisu tersebut berubah warna yang tadinya putih menjadi hitam , jika iya tandanya komedo anda terangkat. Lakukan tips ini secara teratur setiap hari jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Scrub sayur

Pernahkan anda mengenal scrub sayur ??? yups, salah satu cara alami memelihara kulit yang paling efektif ada juga melakukan scrubing dengan buah lemon . Siapkan 1 lembar daun kailan ,1/4 buah apel,1 lembar daun seledri dan perasan  jeruk lemon kemduian haluskan setelah itu balutkan pada kulit wajah anda , tunggu beberapa saat sekitar 15 menit kemudian basuh dengan air bersih.

4. Masker jeruk

Fakta Kandungan dan khasiat jeruk sudah tidak bisa diragukan lagi, vitamin , likopen dan nutrisi lainnya bisa digunakan dalam merawat kecantikan yang alami . Campurkan air perasan jeruk lemon dengan gliserin dan minyak almond kemudian balurkan pada kulit secara merata, tunggu beberapa saat kemdian bilas dengan air bersih.

TAraaa,,, cara menghilangkan komedo secara alami telah admin share nih, tinggal anda mencobanya, Selamat ya…

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan