Cara menghilangkan bekas luka cacar air secara alami pada kulit wajah

Penyakit cacar kerap kali menyeran siapa saja yang ia kehendaki dengan meninggalkan bekas yang sangat serius pada kulit wajah. Bekas luka inilah yang akan membuat penampilan anda kurang percaya diri seperti timbulnya bintik-bintik sebesar beras pada kulit.

Tidak sedikit diantara kita rela mengeluarkan uang untuk mengatasi hal tersebut mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah agar kulit kembali tampil seperti semula, jika kamu lihat maka tidak ada salahnya kok untuk mencoba bahan alami yang mudah kita temukan di sekitar , tidak ada efek samping dan simple.

1. Kacang Hijau

Bahan alami penghilang bekas luka yang pertama adalah kacang hijau yang merupakan biji-bijian kaya akan antioksidan serta membantu regenerasi kulit. Pengapikasiannya pun terbilang mudah anda tinggal merendamnya dalam air sekitar 5-7 jam setelah itu ditumbuk halus dan dijadikan crim malam , gunakan bahan alami ini setiap hari sebelum tidur malam supaya hasilnya lebih maksimal.

2. Jagung

Selain untuk meningkatkan produksi ASI , jagung juga bisa digunakan untuk merawat kecantikan kulit secara alami terutama jagung  muda  yang kandungan  airnya sangat tinggi. Jadikan sebagai crim wajah untuk mengatasi luka cacar , oleskan , diamkan beberapa jam sebelum tidur malam kemudian cuci bersih pagi harinya.

3. Madu

Madu merupakan salah satu cairan berkhasiat yang bisa didapatkan dari lebah, sudah banyak digunakan untuk kesehatan tubuh dan kesehatan kulit kita karena antioksidannya yang sangat tinggi . Oleskan madu pada kulit yang bermasalah , diamkan beberapa saat setelah itu cuci bersih dengan air. Madu ini berfungsi untuk meregenerasi kulit biar tampak lebih muda dan tidak komedoan.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan