Cara mengatasi Kaki Lecet akibat sepatu hak tinggi

Bagi wanita menggunakan sepatu hak tinggi merupakan jenis sepatu yang menjadi pilihan, banyak diantara kita menemukan yang menggunakan sepatu jenis ini karena tampilannya lebih keren dan enak di gunakan sehingga tampilan catiknya lebih powerfull seperti artis/model. Namun dibalik semua itu ada juga wanita mengalami keluhan yang umum yaitu kaki lecet.

NAh untuk mengatasi hal seperti itu, kita dapat melakukan beberapa tips mudah yang bisa dilakukan di rumah.

1. Minyak Zaitun

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa minyak zaitun sangat berguna terhadap kesehatan dan kecantikan, tidka terkecuali kaki yang lecet. Caranya sangat mudah ladies cukup balutkan minyak zaitun secukupnya kemudian pijat halus secara menyeluruh , setelah itu usap menggunakan handuk lembut sebelum anda menggunakannya.

2, Butter

Butter juga bisa digunakan dalam mengatasi kaki supaya tidak lecet, caranya sangat mudah kok yaitu dengan cara mengoleskannya pada bagian kaki ( tumit ) secara menyeluruh semalaman , untuk pagi harinya tinggal dibersihkan dengan merendamnya dalam air hangat setelah itu anda bisa menggunakan sepatu kembali seperti biasa.

3. Susu

Selain minuman kesehatan bagi tubuh karena kandungan protein dan mineral tinggi, susu juga bisa digunakan untuk menghindari kaki lecet, caranya balutkan susu tersebut pada kulit kaki anda sekitar 10 menitan kemudian bilas dengan handuk halus .

4. Air kentang

Bagi semua ibu-ibu biasanya air kentang dibuang begitu saja karena dirasa tidak dibutuhkan lagi, namun air kentang juga bisa dimanfaatkan nih ladies, potonglah kentang dan oleskan pada kulit kaki.

5. Bedak

Ini merupakan cara yang sangat mudah dan simple, pada umunya bedak bayi digunakan untuk keperluan kulit bayi yang indah dan lembut, namun ternyata kaki lecet juga bisa dicegah dengan bedak bayi karena sifatnya yang lembut sehingga bisa digunakan pada kaki anda sebelum memakai sepatu.

6. Minyak kelapa

Sama halnya dengan minyak zaitun, minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan, cara pemakaiannya sama seperti minyak zaitun.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan