Ketika seseorang telah terbiasa memiliki dan menggunakan handphone maka ketika seseorang ini tidak menggunakan atau memiliki sebuah handphone maka tentunya seseorang ini akan merasa sedih dan sepertinya ada yang kurang. Karena ketika punya handphone seseorang ini dapat melakukan chatting dengan teman temannya dan ketika handphonennye itu tidak ada misalnya karena rusak maka tentunya seseorang ini tidak akan dapat melakukan chatting lagi. Seseorang ini tentunya mempunyai keinginan untuk segera memilki handphone lagi tetapi ketika seseorang ini belum ada uang maka kemungkinan apa yang akan dilakukannya?

3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seseorang ketika ingin segera memiliki sebuah handphone namun belum memiliki uang diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Melakukan Kredit

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan melakukan kredit. Seseorang ini akan melakukan kredit handphone ke perorangan atau juga ke sebuah tempat kredit barang elektronik. Ketika seseorang ini melakukan sebuah kredit handphone maka seseorang ini harus mencicilnya dalam setiap bulannya.

  1. Seseorang Ini Akan Melakukan Peminjaman Uang

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan melakukan peminjaman uang. Seseorang ini biasanya akan meminjam kepada temannya atau juga seseorang ini akan meminjam kepada bos di tempatnya bekerja. Dan seseorang ini akan membayarnya ketika telah mendapatkan uang gaji biasanya.

  1. Seseorang Ini Akan Meminjam Handphone Kepada Orang Lain

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan meminjam handphone kepada orang lain yang memiliki handphone dua. Misalnya seseorang ini akan meminjam kepada temannya atau kepada saudaranya. Dan seseorang ini akan mengembalikannya ketika seseorang ini telah memiliki handphone lagi.