Cara membersihkan sisa makeup pada kulit wajah secara alami

Supaya tampil lebih elegan,cantik,putih dan berseri biasanya para woman menggunakan makeup sebagai penunjang kecantikannya. Dalam upaya memebersihkan makeup terkadang mereka membeli makeup remover yang sudah banyak dijual dipasaran dan toko-toko kosmetik karena dianggap mampu membersihkan sisa makeup yang menempel pada kulit wajah.

Tetapi jika ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan karena efek samping dan uang maka tidak ada salahnya juga anda mencobanya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

1. Baby Oil

Memang sih terdengar asing bukan ???  mungkin ini cara terbaik yang bisa dilakukan, baby oil mampu membersihkan sisa makeup padakulit wajah anda dan membantu mengatasi kulit kering. Caranya sangat mudah cukup teteskan baby oil pada kapas kemudian usapkan kapas tersebut pada kulit yang akan dibersihkan. Coba deh !!!

2. Olive oil ( minyak zaitun )

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kegunaan minyak zaitun dalam merawat tubuh,begitupun dengan kulit. Dalam membersihkan sisa makeup cukup dengan menetaskan minyak zaitun pada kapas kemudian usap halus pada kulit secara lembut dan merata , sama dengan poin satu.

3. Jus mentimun

Buatlah jus mentimun secukupnya kemudian campurkan dengan baby oil . Celupkan kapas kecantikan tadi kemudia bersihkan makeup pada kulit anda secara halus.Perlu diingat ya jangan menggosok kulit terlalu keras karena akan membuat kulit menjadi iritasi.

4. Susu + Yoghurt

Campuran susu dan yoghurt juga memebantu membersihkan sisa makeup yang tebal . Campurkan 3-4 sendok susu dan 3 sendok yoghurt kemudian aduk rata . Ambil kapas dan oleskan pada wajah dan jangan lupa bersihkan dengan air hangat kuku agar makeupnya hilang.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan