Kemhub: Tarif Sudah Naik, Ojol Jangan Demo Saat Asian Games

Di era digital sekarang ini hampir semua aktivitas manusia bisa dilakukan dengan cara online, salah satunya adalah memesan Gojek online. Jadi, untuk menumpang ojek anda sudah tidak perlu lagi repot-repot pergi ke pangkalan ojeg, namun anda hanya cukup memesan ojek online melalui aplikasi yang sudah didownload sebelumnya dengan menggunakan smatrphone milik anda, setelah itu anda tinggal tunggu saja kedatangan ojeg online ke depan rumah anda. 

Memang dengan adanya ojek online ini banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat, yakni bisa memudahkan para pengguna transfortasi umum seperti ojek online, dan mengurangi angka pengangguran karena banyak orang yang daftar menjadi anggota driver Gojek. Memang saat ini Gojek menjadi salah satu pekerjaan yang paling hits yang banyak diminati oleh semua kalangan, baik itu masyarakat biasa, mahasiswa, pelajar, dan lain sebagainya. Banyak orang yang bergabung dengan Gojek ini karena jam kerjanya yang fleksibel, sehingga bisa menjadi pekerjaan sampingan untuk menambah pendapatan. Karena memang pendapatan dari Gojek ini cukup lumayan, dalam sehari bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah tergantung banyak penumpang dan bonus yang didapatkan.

Nah, bagi anda yang belum memiliki pekerjaan atau ingin ada pekerjaan sampingan bisa mencoba menjadi driver Gojek. Apalagi sekarang cara daftar Gojek menjadi lebih mudah, yakni bisa mendaftar melalui SMS atau email. Semua proses pendaftaran Gojek bisa dilakukan secara online. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mengetahui cara daftar Driver Gojek lewat SMS maupun email berikut ini penjelasannya.

Cara Mendaftar Gojek Secara Online

* Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mendaftar Go-Ride Online adalah dengan mengisi formulir pendaftaran. Caranya adalah : masukkan link ini pada browser smartphone anda. Lalu lengkapi kolom-kolom yang tersedia dalam halaman pendaftaran. Dan pastikan oleh anda bahwa tidak ada kolom yang terlewat serta data yang dimasukkan sudah sesuai dan benar.

* Sesudah mengisi formulir pendaftaran, kemudian cek smartphone anda. Karena setelah anda mengisi formulir pendaftaran, anda akan menerima 4 digit kode melalui sms. Lalu masukkan 4 digit kode tersebut ke halaman pendaftaran.

* Lalu isi alamat rumah dan nomor ponsel anda, dan nomor ponsel yang dicantumkan bisa lebih dari satu.

* Setelah itu unggah dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran. Dalam hal ini, pastikan dokumen yang anda unggah tersebut tidak buram dan bisa dibaca. File dokumen tidak boleh lebih dari 10MB dengan format jpg, jpeg, gif, png.

* Konfirmasi data yang sudah anda isi. Periksa kembali semua data dan dokumen yang anda unggah tersebut, apakah sudah sesuai dan benar. Setelah dicek, lalu klik tombol kirim untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran.

* Kemudian tunggu konfirmasi via sms. Dalam hal ini, pastikan bahwa ponsel anda selalu aktif, karena konfirmasi pendaftaran anda akan dikirimkan melalui sms. Dan jika data anda telah terverifikasi, maka anda akan menerima sms untuk langsung datang ke kantor operasional Gojek guna menyelesaikan proses pendaftaran anda.

* Unduh Alikasi GO-Ride. Sesudah semua proses pendaftaran selesai, maka anda download aplikasi GO-Ride dan anda sudah resmi menjadi driver Gojek.

Adapun dokumen-dokumen yang dibutuhkan saat daftar Go-Ride Online adalah :

– KTP

– SIM

– STNK

– SKCK

Itulah cara mendaftar menjadi driver Gojek online, semoga informasi ini ada manfaatnya khususnya bagi anda yang ingin menjadi driver Gojek.