Cara agar makin disayang pacar

Yang namanya hubungan cinta pasti sih pernah merasakan kejenuhan karena beberapa alasana seperti tidak care nya kita kepada pacar atau mungkin pacar anda memang tidak/sudah bosan menjalin hubungan dengan anda. Untuk itu kita memerlukan strategi jitu agar pacar kembali sayang pada kita. Berikut tipsnya.

pacaran

 

 

 

 

 

 

1. Terima apa adanya

Menerima apa adanya merupakan salah satu tips jitu membangun hubungan yang langgeng, tahukah anda bahwa pacar sangat tidak suka dengan orang yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain dalam hal fisik misalkan. Keadaan fisik memang sangat sulit untuk diubah secara instan karena itu merupakan alamiah namun yang terpenting dalam menjaga fisik adalah dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi serta selalu mandi merupakan salah satu hidup sehat .Untuk itu sebaiknya anda jangan pernah mencela fisik seseorang bahkan pacar anda jika hubungan ingin tetap harmonis karena biar bagaimanapun kita diciptakan terdapat kekuranagan kelebihan.

2. Jangan pernah berbohong

Salah satu tipe yang disukai pacar adalah bersifat terbuka dan tidak selalu berbohong maka dari itu janganlah anda berbohong karena akan merugikan hubungan dan tentunya dosa pula bukan. Jika memang anda pernah berbohong sebaiknya segera meminta maaf dan menjelaskan pada pacar anda sebelum kebohongan anda terbongkar , malu kan kalo kebongkar ?.

3. Memberikan hadiah kejutan

Memberikan kejutan berupa hadiah juga menjadi cara yang membantu memperbaiki hubungan asmara anda. Kejutan hadiahnya hal apa saja yang disukai pacar anda ,dia akan merasa lebih bahaia ketika kejutan itu datang ketika kamu memberikan ide kreatif. Namun yang perlu diingat adalah jangan terlalu fokus pada harganya namun yang terpenting adalah nilai dan makna dari hadiah yang diberikan.

4. Jangan selalu mengeluh

Jadilah anda sebagai orang selalu perhatian dan jangan sampai sering mengeluh pada pacar, hal ini akan membuat si dia kecewa besar, bisa jadi malah makin benci dna akhirnya minta putus,,,jangan deh !!. So, buang jauh-jauh sifat buruk seperti itu ya.

5. Berikan pujian ( Baca juga : Ciri Pria Setia )

Memberikan pujian yang baik akan membuat si dia makin kelepek-kelepek , seperti kamu cantik , atau kamu ganteng dan baik hati . Bukan hanya pacar saja, anda juga pasti membutuhkan pujian seperti ini.

6. Ajak ke tempat kenangan

Ketika kamu menembak dia dan berhasil , sesekali si dia ajak ke tempat tersebut karena ingatan masa indah dulu kembali teringat dan hal ini akan membuat di merasa bahagia ketika pertama jadian. Sekalian refreshing kan.

7.Pengertian dan perhatian

Cobalah untuk selalu memiliki sikap pengertian sehingga pacar anda akan merasa dirinya lebih bermakna dan merasa lebih dihargai.

8. Tulus

Cintailah si dia dengan setulus hati bukan karena sisi ekonomi semata , dengan sifta tulus tersebut akan membuat kepribadian anda lebih terasa nyata ketika menjalani hubungan dengannya.

9. Humoris

Wanita juga akan menyukai pria yang humoris karena membuatnya bisa tertawa dan terhibur  ini merupakan salah satu fakta unik tentang wanita loh.

10. Jadi pendengar yang baik

Jadilah seorang pendengar yang baik guys, ini merupakan salah satu cara komunikasi yang paling efektif. Ketika si dia curhat maka dengarkan dan berikan solusi terbaiknya dan hal ini si dia akan merasa lebih dihargai. Kamu juga ingin dihargai bukan ? jika iya ya cobalah miliki sifat seperti itu.

11. Konsisten dan tegas

Tahu gak ya ,, bahwa wanita membutuhkan sosok yang tegas sehingga dia merasa mempunyai idaman hidupnya seorang pemimpin yang bisa melindunginya. Jika sifat anda masih ” loyo ” ya jangan heran jika kamu dijauhi pacar.

Itulah sedikit tips agar kita makin disayang pacar.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan