BZR Player Mampu Putar 480 Format Audio Berbeda

PC memiliki sejumlah fitur multimedia yang dikemas dengan audio player untuk berbagai jenis file, ini jelas membuatnya sulit bagi pesaing yang lebih kecil jika ingin eksis di pasaran audio player. Pengembang telah melakukan berbagai macam upaya yang lebih baik daripada kompetitor dengan BZR Player-nya meskipun hadir dalam file yang lebih besar.

Perangkat mengimplementasikan support untuk hampir semua format audio yang pernah Anda dengar, dan mungkin banyak lagi. Player ini bisa memainkan lebih dari 480 jenis file media secara total. Program ini tidak hanya membuka format biasa seperti MP3, WMA, FLAC, OGG, dan sebagainya. Tetapi juga mampu menangani semua jenis file game dan format khusus hardware, termasuk Baldur’s Gate – Dark Alliance, Bio Hazard 2, Conflict – Desert Storm 1 & 2, format dari publisher EA, Nintendo GBS, NSF dan NSFE file serta beberapa file lain.

Baca juga : PriVazer, Cleaner Baru Hadirkan Kinerja Lebih Cepat

Sebenarnaya Anda tidak perlu memutar sebagian besar file tersebut, hanya beberapa file yang sering kita putar saja, tapi untungnya program memiliki banyak kemudahan lainnya. Anda dapat drag dan drop folder ke BZR Player. Setelah dibuka, putar isi dalam file arsip yang biasa berformat rar, zip, 7-zip, atr, gzip dan bzip2. Ada dukungan untuk bisa membuka HTTP, program ini dapat load file M3U dan PLS. Anda bahkan dapat menambahkan lagu dari baris perintah di perangkat.

Ada juga beberapa tool yang sangat berguna dan opsi player yang melimpah. Anda dapat menormalkan trek, menambahkan efek reverb, mengubah pitch lagu, memungkinkan beberapa visualizers audio, dan banyak lagi.

Lebih banyak fitur yang tidak biasa termasuk Patttern View, yang menampilkan player note meskipun kadang hanya untuk sejumlah kecil media saja.

Baca juga : SteelSeries Rival Gaming Mouse

Pengguna advance mungkin dapat mengotomatisasi program dengan mengirimkan perintah ke port 9859. Ini tidak seperti audio/video player yang lain, seperti VLC Media Player. Masalah fleksibilftas memang tidak sebanyak kompetitor, pengaturan yang Anda dapatkan tidak selalu sesuai harapan, dan sebagainya. Tetapi itulah warna-warna free player.

  • Dengan tampilan yang simple, player coba menampilkan unsur fungsi. Suara yang muncul dengan lantang tampak tak terbendung.
  • Untuk setting Anda hanya perlu klik kanan di area player. Setelah itu akan muncul menu list yang bisa langsung dimanfaatkan.
  • Menu setting dengan tab General. Terdapat beberapa pengaturan untuk output sound.
  • Tab Deploy lebih ke arah bagaimana merubah tampilan player.
  • Untuk Anda yang kurang paham sound engenering, tidak perlu mengutak-atik pengaturan ini.
  • Pattern sebenarnya lebih kepada corak warna perangkat beserta ikon pendukung.
  • Mixing channel beserta modul akan berguna untuk memaksimalkan format musik raw dari hasil mixing studio.

Apabila Anda berminat memiliki software atau perangkat lunak ini, silakan download langsung BZR Player di http://bzrplayer.blazer.nu/download.php