Barang yang harus ada di dalam tas wanita saat pergi

Buat kamu yang sukanya jalan-jalan dan bekerja, barang-barang berikut harus ada di dalam tas agar lebih nyaman ketika sedang diperlukan, apa saja itu , monggo di simak.

1. Gadget

Di era modern seperti ini kebutuhan gadget smartphone adalah yang yang wajib ada dalam tas anda karena selain untuk mempermudah komunikasi dalam smartphone terdapat fitur seperti kamera hingga jaringan internet super cepat. Jika kamu tak bawa barang ini, pasti mati gaya kan ?.

2. Dompet

Dompet juga menjadi salah satu kebutuhan yang harus ada di dalam tas anda , selain untuk menyimpan uang dompet juga digunakan untuk menyimpan secara aman identitas seperti SIM, STNK dan KTP.

3. Uang Tunai

Meskipun anda memiliki ATM yang banyak duitnya bawalah uang tunai  untuk berjaga-jaga jika ada kebutuhan yang mendesak sehingga lebih mudah melakukan transaksinya, mendinga kalau ada ATM tapi kalau tidak ada apa yang akan anda lakukan ?.

4. Power Bank

Pastikan anda membawa cadangan daya untuk gadget anda , saat batre smatphone habis ketika sedang jalan-jalan anda bisa menggunakan power bank untuk menunjang daya gadget biar masih tetap bisa digunakan.

5. Parfum

Untuk menambah rasa PEDE anda, cobalah untuk membawa parfum dalam botol kecil hal ini bisa anda lakukan ketika berkeringat biar gak bau badan.

6. Kosmetik

BIar penampilan makin cantik saat jalan-jalan , kosmetik juga harus diperhatikan pilihlah lipstik atau lip balm yang biasa digunakan sehari-hari dalam tas anda. Selain lipstik bawa juga compact powder berukuran kecil sehingga tidak memakan ruang yang besar dalam tas.

7. Minuman

Jangan biarkan tubuh anda kehilangan cairan saat beraktifitas, bawalah air mineral botol kecil dalam tas anda sehingga bisa diminum kapan dan dimana saja. Dehidrasi pun kabur !!!.

8. Tisu

Dengan membawa tisu memudahkan baju atau sepatu dari kotoran apalagi saat pergi ke pesta, keberadaan tisu disini untuk membersihkan tumapahan makanan atau minuman.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan