Setelah berhasil dengan sinetron Orang Ketiga dan Cinta Suci, SinemArt kembali menghiasi layar kaca dengan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Buta. Sinetron Cinta Buta pertama kali mengudara pada 18 Februari 2019 di SCTV. Sinetron yang mengangkat genre drama romantis ini diperankan oleh pemain sinetron papan atas Indonesia seperti Nikita Willy, Rangga Azof, Rezky Aditya, Jihane Almira, dan masih banyak lagi. Sinetron Cinta Buta mengisahkan perjalanan hidup seseorang untuk menemukan belahan jiwanya. Penasaran dengan jalan cerita sinetron Cinta Buta? Simak terus ulasan berikut ini sebelum nonton sinetron Cinta Buta.

Sinopsis

Aulia (Nikita Willy) adalah perempuan cantik yang berasal dari keluarga terpandang dan kaya raya, namun ia harus rela kehilangan indra penglihatan akibat kecelakaan yang menimpanya. Suatu saat di tengah aktivitas, Aulia merasa kebingungan dan terjebak karna keterbatasan fisiknya. Beruntung, ada sosok laki-laki yang datang dan menolong Aulia.  Sosok itu adalah Aslan (Rangga Azof) yang merupakan anak dari keluarga biasa saja. Aulia sangat bersyukur dengan kedatangannya, Aulia pun ingin mengenal sosok Aslan lebih jauh lagi. Namun Aslan tidak pernah mengakui identitas aslinya pada Aulia. Alih-alih, ia mengaku sebagai Reyhan (Rezky Aditya) yang merupakan sahabat sekaligus bosnya. Semenjak saat itu, Aulia dan Aslan menjadi dekat hingga tumbuh benih-benih cinta.

Keajaiban pun datang, Aulia berhasil mendapat pendonor mata sehingga dia bisa melihat kembali. Aulia merasa senang karna memiliki kesempatan untuk melihat wajah Aslan. Di sisi lain, Aslan cemas dengan identitas palsunya yang akan terbongkar. Dengan berat hati, Aslan meminta Reyhan untuk datang pada saat pertama kali Aulia membuka mata usai operasi. Reyhan pun mengikuti permintaan Aslan dan berpura-pura menjadi pacar Aulia. Reyhan menikmati masa pacaran bohongannya bersama Aulia. Sampai dimana, Reyhan mulai jatuh cinta dengan Aulia.

Aslan curiga dengan sikap Reyhan pada Aulia, sehingga Aslan meminta Reyhan untuk memutuskan hubungannya dengan Aulia. Sementara itu, Melly (Jihane Almira) yang merupakan sahabat Aslan sejak kecil menjadi patah hati karena melihat perasaan Aslan yang begitu besar pada Aulia. Melly hanya berharap Aslan bisa mengetahui perasaannya yang telah dipendam sekian lama.

Kisah percintaan mereka menjadi semakin rumit ketika ibu tiri Aulia, Debby (Yoellitta Palar) menjodohkannya dengan anak sahabat karibnya yaitu Kania (Ninok Wiryono) dan Mirza (Anjasmara). Laki-laki yang akan dijodohkan dengan Aulia, tidak lain adalah Reyhan. Kedua orangtua Aulia yaitu Debby dan Rama (Adam Jordan) sangat mendukung hubungannya dengan Reyhan. Mereka pun memutuskan untuk merencanakan pernikahan keduanya secepat mungkin.

Selain itu, ada seseorang yang ingin merenggut kebahagiaan Aulia. Dia berusaha sangat kuat untuk merebut apapun yang dimiliki Aulia. Orang tersebut adalah Fathin (Michella Putri), anak dari asisten rumah tangga di rumah Aulia. Fathin memiliki ambisi untuk hidup seperti Aulia sehingga mencoba untuk mengambil apa saja yang mampu membuat Aulia bahagia. Bahkan Fathin tidak segan untuk mencelakai Aulia demi mendapatkan apa yang dia mau. Sayangnya, Aulia tidak menyadari jika Fathin selalu memiliki rencana buruk kepadanya.

Bagaimanaah akhir dari cinta segitiga Aulia, Aslan, dan Reyhan? Siapakah yang akan dipilih oleh Aulia? Aslan atau Reyhan? Akankah rencana Fathin untuk merebut segala kebahagiaan Aulia berhasil? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa untuk nonton sinetron Cinta Buta ya!