Hasil gambar untuk jalantikus.com instagram

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana Instagram ini sudah di unduh sebanyak 20 juta kali dalam kurun waktu 1 tahun. Bahkan, tidak menutup kemungkinan juga bahwa jumlah para penggunanya akan terus meningkat. Terlepas dari pembahasan tersebut, banyak yang beranggapan bahwa Instagram itu adalah media sosial untuk ajang narsis-narsisan. Ya, hal itu memang benar adanya. Soalnya, tak sedikit para pengguna Instagram yang memosting konten narsisnya, baik itu berupa foto maupun video. Selain untuk ajang narsis, tak sedikit juga para pengguna yang menggunakan Instagram sebagai online shop. Dan biasanya mereka akan mengincar para selebgram, utnuk mempromosikan produk jualannya. Akan tetapi, masih saja ada sebagian para pengguna yang tidak tahu tentang cara repost di Instagram. Nah, jika kamu juga termasuk orang yang belum tahu tentang cara tersebut, mari sama-sama kita simak ulasan di bawah ini.

* Regrann *

  1. Pertama-tama silahkan kunjungi Google Play Store, kemudian download aplikasi Regrann dan install pada perangkat smartphone-mu.
  2. Apabila sudah terinstall, buka feed Instgram kamu melalui aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya pilih konten yang hendak kamu repost, kemudian tap ikon tiga titik yang berada dipojok kanan atas postingan, lalu pilih Copy Share URL.
  4. Jika kamu ingin mengedit ulang postingannya, silahkan tap logo Instagram yang berada di pojok kanan bawah aplikasinya.
  5. Untuk bisa menulis ulang caption ataupun menambahkan stiker pada konten yang hendak di repost, silahkan tap konten tersebut dan tahan hingga muncul opsi paste. Selanjutnya copy agar caption postingannya utuh.
  6. Yang terakhir, tap tombol Share untuk me-repost.

* Repost for Instagram *

  1. Silahkan download aplikasi Repost for Instagram, kemudian install pada perangkat smartphonemu.
  2. Buka feed Insgramnya melalui aplikasi ini.
  3. Pilih konten yang hendak kamu repost, lalu tap ikon tiga titik dipojok kanan atas, kemudian pilih Copy Share URL.
  4. Silahkan buka Repost di bagian bar repost, lalu kamu dapat mengedit kontennya sesuka hati sebelum di repost.
  5. Jika sudah selesai di edit, silahkan tap tombol Repost untuk mengirim ke timelinenya.

Itulah cara untuk me-repost di Instagram. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.