Aswari Rivai – Menuju Sumsel Lebih Baik Dengan Kak Wari

Memang pelaksanaan pemilu calon gubernur beserta wakilnya di provinsi Sumatera Selatan masih di tahun 2018 nanti. Terbilang cukup lama jika dilihat dari kacamata tahun 2016 ini, akan tetapi, nama-nama calon gubernur di sebagai prioritas pada pemilu gubernur di Sumsel telah bermunculan. Kak Wari sebagai sapaan dari Saifudin Aswari Rivai adalah calon gubernur Sumatera Selatan di tahun 2018 esok. Kini, Ayah dari empat orang anak perempuan ini berstatus sebagai bupati Lahat di salah satu kota Palembang telah memantapkan hati untuk maju sebagai orang nomor satu di provinsi Sumatera bagian selatan. Adapun dalam tekad yang kuat ini, Aswari mendapatkan dukungan dari berbagai profesi sekalipun jatuh tempo hari H pemilu itu masih jauh.

Kabar semangat menuju Sumsel lebih baik dengan kak Wari

Adalah sebuah kabar gembira tersendiri bagi rakyat Palembang dengan keinginan kuat dari Aswari Rivai yang dikabarkan menjadi calon gubernur Sumsel 2018 mendatang.Salam hangat dan penuh semangat pun turut tumbuh dan tersebar luas sebagai bentuk kegembiraan atas kabar ini. Hingga banyak pendukung kak Wari yang nantinya akan menjadi pemimpin Sumsel dengan hasil kerja yang lebih baik. Pastinya dengan pengalamanan serta kontribusi yang telah dihantarkan oleh sosok Aswari telah tertanam di hati masyarakat.Bagaimana tidak, sosok Aswari ini mempunyai kontribusi yang merakyat, melalui kinerjanya yang lebih turun langsung ke lapangan dan memastikan situasi dan kondisi yang ada. Di tambah dengan kontribusi lain yang telah terwujud semakin membuat point lebih dari kak Wari yang semakin dicintai oleh para masyarakat.

Komitmen dan kontribusi oleh sosok Aswari

Tak hanya sekedar dari dukungan masyarakat yang yakin bahwa Aswari Rivai adalah sosok yang tepat untuk membawa Sumatera Selatan lebih maju dan solid lagi.Dukungan dari beberapa partai pun memihak pada Aswari sebagai cagub terpilih dengan raport terbaik yang pernah diraihnya, begitu pula dengan kontribusi yang sedang diperjuangkan. Partai Golongan Karya adalah salah satunya sebagai partai yang mengusung cagub atas nama Aswari. Dimana bentuk komitmen dan kontribusi dari Aswari telah terbukti sebagai elemen yang real atas setiap program kerja entah itu selama di partai maupun dalam kinerjanya selaku bupati Lahat ini.