Aneka Trend Fashion Busana Muslim

Di era yang semakin banyak orang menggunakan media sosial ini membuat hampir pengguna media sosial mengunduh momen bahagia mereka di media sosial yang mereka miliki. Misalnya mereka banyak mengunduh foto-foto ootd atau outfit of the day. Artinya setiap orang di jaman ini ingin menampilkan masing-masing gaya pakaian mereka. Bahkan mereka tak malu lagi untuk menampilkan fashion yang berbeda sekali pun. Maka dari itu perkembangan fashion kini berkembang sangat pesat dan membuat banyak orang membuka usaha di bidang ini. Termasuk perkembangan baju muslim yang juga semakin pesat dan sudah sangat meluas hingga ke mancanegara. Banyak para desainer baju muslim kini melaju hingga pergelaran sekelas London fashion Week dan ajang pergelaran fashion dunia lainnya. Seiring dengan adanya perkembangan baju musli yang pesat membuat trend fashion baju muslim juga sangat beragam. Seperti trend fashion baju muslim berikut ini.

  1. Trend Baju Muslim Monochrome

Trend baju muslim yang pertama ini banyak menjadi pilihan karena pilihan warnanya yang bisa dengan mudah dipadu padankan dengan hijab yang mana saja. Baju muslim monochrome artinya pilihan warna yang ditawarkan adalah warna-warna sepeti hitam, abu-abu dan putih. Warna-warna ini banyak dipilih karena warna-warnanya netral sehingga sangat mudah untuk memilih warna hijab apapun. Bahkan warna-warna monochrome ini dipadu padankan satu sama lain. Misalnya dalam satu model baju terdapat 2 warna seperti hitam dan putih atau bahkan 3 warna sekaligus. Dengan potongan-potongan yang unik dan modern membuat baju muslim ini banyak dicari.

  1. Trend Baju Muslim Print

Print kain baju muslim memiliki berbagai ragam yang menarik, misalnya print floral yang penuh dengan bunga-bunga atau print garis-garis. Kemudian pilhan warnanya pun sangat colorful sehingga trend baju muslim ini sangat banyak dipakai oleh anak-anak remaja. Tak hanya baju muslim saja yang terdapat print yang beragam, hijab atau kerudung pun bisa menggunakan print yang sangat beragam. Bahkan printnya pun sangat unik dan sangat memunculkan karakter anak remaja. Untuk trend baju muslim print ini biasanya dipadu padankan dengan hijab yang polos atau tak terdapat print.

  1. Trend Baju Muslim Dengan Potongan Yang Unik

Trend baju muslim yang ketiga ini juga sangat menjadi trend yang banyak dicari. Hal ini dikarenakan modelnya yang unik dan juga desainya yang sangat kreatif. Dengan potongan yang unik membuat bajum muslim ini sangat modern dan tak terihat monoton. Misalnya baju muslim dengan potongan yang miring sehingga baju muslim terlihat sangat unik. Atau potongan baju yang tumpuk-tumpuk juga menjadi pilihan yang unik. Warna yang dipilih untuk setiap potongan pun kadang dipadu padankan sehingga dalam satu baju muslim terdapat lebih dari satu warna. Trend baju muslim ini memang bisa dipadu padankan dengan warna hijab apa saja yang sesuai dengan salah satu potongannya.