Alasan kenapa Produk kecantikan bisa dihargai sangat mahal

Seiring berjalannya usia anda , kemampuan fisiologis anda tentunya akan mengalami penurunan kinerjanya baik dari dalam seperti kinerja sistem organ ataupun dari luar seperti kulit.
Penurunan kinerja seperti ini yang akan mengakibatkan munculnya tanda penuaan yang terlihat berkeriput , kulit kusam , kering dan terasa kasar. Sebagai sebuah keinginan untuk selalu tampil cantik maka tentu saja kulit anda perlu perawatan supaya tetap cantik dan sehat dan inilah yang menjadi dasar kenapa banyak wanita yang berani membeli mahal produk kecantikan supaya mendapatkan hasil yang maksimal .
Sekarang sudah banyak kok produk kecantikan yang dijual dipasaran dengan harga yang beragam , tapi umunnya wanita sih lebih memilih barang yang mahal syukur-syukur kalau anda memang memiliki budget yqng banyak. Namun sebenarnya prilaku tersebut tidaklah dianjurkan , belilah produk yang memang cocok dengan kulit anda. Namun apakah benar harga selalu menentukan kualitas barang ? Sebenarnya tidak demikian.
Kenapa produk mewah bisa dibanderol harga yang mahal ? .Berikut alasannya :
1. Biaya Riset

biaya riset produk
Produk yang bisa dibilang sudah berpengalaman atau legendaris sangatlah mahal hal ini dikarenakan untuk menutup modal riset yang sangat tinggi. Sangat jelas setiap produk kecantikan yang akan dikenalkan pada masyarakat pasti melalui masa riset terlebih dahulu untuk selalu menjaga kualitasnnya. Beda halnya dengan produk kecantikan terkini terkadang dibanderol dengan harga yang sedikit murah hal ini karena mereka menggunakan teknologi yang lebih efisien.
2. Kuantitas ditentukan eksklusifitas
Semakin eksklusif sebuah produk kecantikan maka nilai kuantitas juga semakin kecil maka dari itu kenapa merek – ternama selalu lebih mahal harganya.
3. Gengsi

merek kosmetik
Benar atau tidak ya bahwa sebuh gengsi sering menjadi alasan kenapa wanita lebih memlih produk yang mahal padahal bisa jadi produk tersebut mengandung kegunaan yang sama dengan produk yang sedikit murah. Tapi sih alasan lainnya adalah merek yang mewah memberikan efek psikologis yang membuat wanita lebih bangga menggunakannya. Jadi perhatikanlah kegunaannya bagi kulit anda , jangan tergiur harga yang mahal atau jangan juga tergiur harga yang murah meriah tapi perhatikanlah kualitasnya yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan