7 Manfaat Lain Lip Balm Selain Pelembab Bibir

Sebagian orang tentunya telah tahu tentang manfaat paling utama lip balm, yakni semacam pelembap serta kemampuannya dalam memelihara bibir. Namun, apakah Anda ketahui kalau buatan yang satu ini miliki banyak faedah lainnya untuk kecantikan? Yap! Malahan sampai 7 manfaat lain yang bisa bikin beberapa hal jadi lebih praktis.

Teliti 7 manfaat lain lip balm berikut ini, yuk!

  1. Melembapkan Ruang di Bawah Mata

Tak mempunyai cream mata? Lip balm barangkali alternatifnya. Kemampuannya dalam melakukan perbaikan bibir kering serta pecah-pecah pun dapat Anda gunakan untuk menghindari kerutan halus dibawah mata. Pakai buatan multifungsi ini seperlunya pada jari manis untuk aplikasi lembut di ruang yang peka.

  1. Menyajikan Kilau Sehat Pada Wajah

Usapkan tipis-tips di bagian atas tulang pipi sesudah memakai pelembap. Terapkan foundation dengan gerakan menepuk-nepuk dengan cara halus supaya lip balm tak berubah ke sisi muka yang lain. Muka Anda bakal terlihat sehat dalam waktu relatif cepat seakan bersinar dari dalam.

  1. Eyeshadow Primer

Anda miliki eyeshadow yang warnanya sulit nampak? Lip balm bisa pula dipakai semacam primer supaya eyeshadow terlihat lebih kuat lantaran tiap-tiap pigmen bisa merekat dengan prima karena permukaan kelopak mata yang lembap. Tetapi, Anda mesti waspada supaya tak kebanyakan memakainya lantaran bisa membuat garis lipatan yang tak indah dilihat.

  1. Membereskan Alis yang Susah Diatur

Alis yang condong panjang serta susah ditata bakal membuat kesan berantakan di wajah. Anda tak usah cepat-cepat beli eyebrow gel. Cukup pakai lip balm yang Anda punyai untuk membereskan alis serta menjaganya selalu rapi selama seharian.

  1. Mascara Berantakan? Atur dengan Buatan Multifungsi Ini!

Anda tentu pernah alami peristiwa saat mascara menerpa muka serta meninggalkan noda hitam yang susah dibersihkannya. Cukup ambillah sedikit lip balm dengan jari serta usapkan pada bagian yang terkotori noda mascara. Lantas, ambillah kapas serta bersihkan dengan lembut. Bila beberapa make up muka ikut terambil, cukup ambillah concealer, foundation, atau bedak untuk menutupi bagian itu.

  1. Menghindari Rambut Bercabang

Menginginkan rambut panjang, namun rambut bercabang serta mesti dipotong selalu? Tangkal permasalahan itu dengan lip balm. Bila rambut Anda rawan bercabang, buatan sejuta faedah ini bisa memberikan nutrisi, melindungi supaya kutikula rambut selalu tertutup serta menghindarinya dari kekeringan. Jadi, Anda tak usah terus-terusan memotong ujung rambut Anda.

  1. Melindungi Kutikula Kuku supaya Selalu Sehat

Kuku yang cantik serta terpelihara dapat mencerminkan bagaimana Anda menjaga sendiri. Oleh karena itu, Anda mesti telaten dalam menjaga kuku serta bagian sekitarnya. Tak usah repot, Anda cuma memerlukan lip balm untuk dioles-oleskan dengan cara teratur supaya kutikula selalu sehat.

Itulah 7 manfaat lain lip balm yang perlu Anda ketahui, hai para wanita. Semoga bermanfaat.