Punya konsep pesta pernikahan yang unik dan personal? Jangan lupa, pilihan lagunya pun sebaiknya bukan yang “mainstream” supaya tetap terkenang.

Kami menyuguhkan beberapa pilihan lagu pernikahan yang “antimainstream” untuk pesta Anda. Supaya lagu-lagu ini dapat dibawakan dengan baik, Anda juga harus mengecek kesiapan dari segi entertainment dan listriknya. Apakah Anda akan menggunakan full band, acoustic band, semi orchestra, atau hanya CD saja? Cek juga kesiapan listrik untuk menunjang hiburan pesta. Jika perlu, sewa genset 100 kVA untuk memenuhi kebutuhan seluruh rangkaian acara.

Ada apa saja lagunya? Yuk, simak berikut ini.

Death of A Bachelor – Panic! At The Disco

Walau Panic! At The Disco terkenal sebagai band pop punk, namun ternyata ia juga memiliki lagu dengan music agak jazz. Lagu ini terinspirasi dari penyanyi jazz legendaris, Frank Sinatra. Jadi alat musik yang digunakan selain full band, juga ada saxophone-nya. Liriknya yang unik, cocok untuk pesta Anda.

Sweat (A La La La La Long) – Inner Circle

Lagu di terkenal di tahun 90an ini cukup menarik untuk dihadirkan di pesta Anda. Musiknya pasti membuat tamu senang dan berjoget seiring dengan iramanya.

The Missing Piece – Forgive Durden

Lagu ini diambil dari teater musical Razia’s Shadow. Liriknya yang manis dan musiknya yang lembut ala teater membuat suasana pesta terasa romantis.

Chocolate High – India Arie

Liriknya sesuai dengan judulnya, sama-sama manis. Ingin mendapatkan suasana soul di pesta pernikahan, lagu ini wajib hadir di daftar Anda.

Until the End of Time – Justin Timberlake

Lagu ini memang tidak seterkenal lagu Justin lain. Tetapi jika Anda mendengar lagunya, pasti langsung tertarik untuk memasukkan ke dalam daftar. Liriknya menyentuh, membuat suasana romantis seketika tercipta.

Happy – Pharell

Lagu sejuta umat ini memang cocok untuk dinyanyikan di dalam suasana senang. Baik itu ulang tahun, maupun pernikahan. Supaya seru, ajak tamu bergoyang saat lagu ini diputar. Pesta Anda akan meriah dan menyenangkan.

Dancin’ in The Moonlight – Toploader

Mungkin beberapa dari Anda tahu lagu dari Toploader ini. Yup, lagu dengan beat yang seru ini dapat membawa mood menyenangkan di dalam pesta pernikahan Anda.

Untuk sewa genset papua anda bisa membuka website sewatama.