6 Tipe teman yang diharapkan wanita dalam hidupnya

Wanita adalah salah satu sosok yang identik dengan kelembutan dan selalu memikirkan perasaannya dalam menghadapi kehidupan yang selalu menekannya. Banyak wanita kok yang merasa stres,jenuh benci dan galau akhirnya mereka berbondong-bondong untuk mencari teman sejati dalam mencurahkan perasaan dan dorongan hidupnya.

Kehadiran sahabat sejati adalah hal yang sangat diharapkan bagi wanita tidak terkecuali juga dengan pria . Semua orang pasti merasakan suatu hal yang akan membuat dirinya terjerumus ke pergaulan yang salah bahkan tidak tahu kemana dirinya harus dibawa, apalagi jika seorang pria menyakitinya akan terasa berat untuk menghadapainya tapi jangan sampai seperti itu sih, cobalah buat pola yang sangat cantik untuk merubahnya yaitu selalu tetap optimis, sabar,bergaul dengan orang baik dan berinteraksi adalah cara sehat yang harus dilakukan agar masalah bisa teratasi niscaya hidup anda akan merasa nyaman walaupun masalah yang dihadapi begitu besar, jadikan masalah sebagai bahan pembelajaran kita untuk ke depan yang lebih baik lagi.

Anda seorang lelaki yang baik hati ? berikut Tipe teman yang diharapkan wanita dalam hidupnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

1. Teman ketika kecil

Teman lama akan memudahkan wanita untuk mengeluarkan curhatnya karena mereka percaya bahwa anda adalah sosok yang bisa diandalkan dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat curhat. Karena teman di waktu kecil memiliki kekerabatan yang sangat tinggi antar keluarga serta menjunjung sifat terbuka. Ini sangat penting untuk anda kembangkan jangan sampai anda hanya kenal saja tanpa ada kedekatan secara pribadi, dengan adanya kedekatan inilah yang menjadikan anda punya tali silaturahmi dan sebagai lahan untuk merubah hidup ke arah yang lebih baik.

2. Teman baru

Bertemu dengan teman baru membantu wanita menemukan ide-ide gemilan sekaligus memperbanyak koneksi dalam hidupnya, bukan hanya bagi wanita saja, lelaki pun demikian.

3. Teman spiritual

Bertemu dengan teman yang bisa menjadikannya bertukar pendapat,pandangan,inovasi dan motivasi tentang spiritual akan menjadikan hidup wanita lebih bermakna dan terbuka agar lebih bijaksana lagi dalam menjalin komunikasi.

4. Teman olahraga

Memiliki teman yang hobi olahraga sama akan ada kemungkinan anda lebih rutin diajak menemaninya olahraga ketika hari-hari libur seperti lari , bulutangkis dan beragam olahraga yang sesuai dengannya, selain menjaga silaturahmi agar tetap kuat, dengan kebiasaan berolahraga juga menjadikan tubuh anda tetap sehat dan segar.

5. Pasangan

Pasangan hidup merupakan salah satu teman yang diharapkan wanita , semakin bertambahnya sikap dewasa membuat wanita memutuskan untuk menjalin silaturahmi seumur hidup untuk menjadi pemimpin,pendamping dan tempat curhat terpercaya dalam hidupnya,

6. Orang tua

Selain pasangan, teman yang diharapkan seorang wanita adalah orang tua. Kehadiran orang tua khususnya ibu merupakan tempat curhat yang sangat efektif , selain itu menuntut kita dalam memutuskan sesuatu secara bijak.

Itulah beberapa Tipe teman yang diharapkan wanita dalam hidupnya agar lebih bahagia.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan