6 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Bali merupakan salah satu tempat wisata yang selalu menjadi dambaan oleh setiap orang. Tak hanya orang Indonesia saja, tetapi para wisatawan mancanegara pun selalu menjadikan Pulau Dewata ini sebagai tempat wisata paling favorit setiap tahunnya.

Lihat saja, banyaknya wisatawan asing yang selalu memadati Pulau Dewata setiap harinya seolah membuat anda berada pada dimensi lain. Ternyata tak hanya itu saja, para artis hollywood pun ternyata juga sering dan pernah berdatangan ke Bali. Beberapa artis Internasional yang pernah menginjakan kakinya di Bali antara lain, Justin Bieber, Paris Hilton, Steve Aoki, ZED dan masih banyak lagi.

Tapi, jika anda sudah berniat untuk berkunjung ke Bali, sebaiknya pastikan terlebih dahulu anda sudah mendapatkan harga tiket termurah yang bisa di dapatkan dari online travel agent terpercaya. Sebelum terbang langsung ke Bali, pastikan anda mengetahui juga 6 tempat wisata yang berada di Bali ini. Check this out!

  1. Pantai Kuta

Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali tidak mampir di pantai kuta ini. Selain selalu menjadi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara, terkadang di pantai ini juga menampilkan berbagai macam festival, terlebih lagi tempat ini merupakan yang terbaik jika anda ingin menyaksikan matahari terbenam.

  1. Pura Tanah Lot

Selain Pantai Kuta, tempat lain yang wajib anda kunjungi jika berada di Bali adalah Pura Tanah Lot. Biasanya di tempat ini juga selalu dijadikan spot paling favorit oleh para wisatawan.

Selain keindahan dari Pura itu tersendiri, lokasi di sekitar pun mendukung segala macam keindahan alam Indonesia yang sangat bisa anda nikmati di Pura Tanah Lot ini. Di sini anda juga bisa menikmati keindahan dan pesolek indah dari Matahari yang terbenam dan terbit.

  1. Danau Beratan Bedugul

Merupakan sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan dan memiliki suasana alam yang masih asri nan sejuk. Tempat ini terbilang sangat asri karena tidak terlalu ramai dan dipadati oleh para wisatawan. Di tempat ini memiliki beberapa keunikan tersendiri yaitu, Danau Beratan Bedugul yang terletak di pinggir Danau.

Tempat ini juga menjadi salah satu ikonik dari Pulau Dewata yang seolah selalu masuk dalam list tempat wisata para traveler jika tengah berada di Bali.

  1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Karya dari I Nyoman Nuarta yang paling terkenal di denpasara dan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan adalah Garuda Wisnu Kencana, atau yang biasa juga disebut dengan GWK.

Selain keindahan dari patung tersebut, tempat ini juga selalu dijadikan spot selfie paling hits jika tengah berada di Bali. Jangan sampai melewatkan untuk berfoto di depan patung GWK ini jika anda berada di Bali ya.

  1. Pura Besakih

Pura Besakih yang berlokasi di kaki gunung Agung ini juga merupakan yang terbesar di Bali. Biasanya tempat ini selalu dijadikan tempat acara keagamaan umat Hindu karena tempat ini masih dipercaya sebagai tempat paling suci dari semua Pura yang berada di Pulau Dewata ini.

Pura yang dibangun mengusung konsep keseimbangan Tuhan, manusia dan alam ini sering juga disebut dengan Tri Hita Karana.

  1. Upside Down World

Diluar dari tempat wisata alam, kini anda bisa berkunjung ke Upside Down World Bali yang tengah hits sepanjang tahun 2016 yang lalu. Tempat ini memang benar-benar unik, anda ditawarkan untuk berfoto dengan tema rumah terbalik yang wajib dan tak boleh terlewatkan!

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi semua tempat wisata yang berada di Bali ini. Sebaiknya anda langsung booking tiket pesawat di reservasi.com. Selain banyak promo, anda juga bisa dengan sangat mudah mengakses melalui gadget anda. Selamat berlibur!