5 Rahasia agar kulit wajah awet muda seperti bayi

Memiliki kulit wajah yang terlihat muda seperti muka bayi adalah impian kebanyakan wanita karena membuat tampilan percaya dirinya akan tinggi.

Kulit tampak awet muda seperti bayi bukan hal mudah dan bukan pula hal yang sangat sulit , karena beberapa faktor yang menyebabkannya ya salah satunya adalah usia. Jika kamu perhatikan wanita korea kok penampilannya tampak cantik dan mempesona biasanya anda mencari rahasianya walaupun bukan artis sekalipun. Baca : Tampil cantik ala wanita korea

Untuk mendapatkan kulit wajah awet muda seperti bayi ada beberapa rahasia yang bisa anda lakukan dengan mudah , berikut ulasannya.

Hindari mengonsumsi alkohol

Dalam aturan agama islam khususnya , meminum alkohol adalah perilaku yang sangat di haramkan karena berbahaya bagi kesehatan tubuh . Begitupun dengan kecantikan kulit wajah anda , jika membiasakan minum alkohol akan membuat kulitmu rusak dan kusam.

Hindari merokok

Merokok membunuhmu !!! Slogan tersebut sangat tepat sekali karena berpengaruh pada kesehatan , termasuk diantaranya adalah kecantikan . Dalam sebatang rokok setidaknya ada 4 juta zat racun yang siap menghancurkan tubuh anda kapan saja. Agar kulit awet muda seperti bayi maka tinggalkan kebiasaan ini . Hal ini berlaku bagi siapa saja baik pria ataupun wanita. Selain menyebabkan kerusakan pada sel tubuh , merokok juga akan membuat gigi anda kuning , kulit kusam dan sistem imunitas menurun.

Tidur cukup dan teratur

Perhatikan pula bahwa anda memanfaatkan waktu istirahat yang cukup, jangan begadang . Beberapa sumber menyebutkan kebanyakan begadang menyebabkan penyakit paru-paru dan jantung. Baca : Bangun awal di pagi hari

Jaga pola makan

Pilih makanan yang mengandung gizi tinggi , hindari mengonsumsi makanan yang mengadung lemak tinggi seperti gorengan , makanan dengan kandungan garam dan gula yang tinggi.

Jangan stress  laugh

Setiap orang pasti punya masalah tapi terngantung bagaimana anda bisa menghilangkannya. Kalau anda selalu panik dan stress akan menyebabkan kamu cepat tua loh. Ada yang bilang senyum itu ibadah , oke itu senyum yang wajar namun jika anda terlalu banyak ketawa akan membuat kulit wajah cepat kendur jadinya di bilang tua deh padahal usianya muda. Baca : Cara mengatasi jenuh

Nikmatilah hidup ini dengan indah jangan diisi dengan permasalahan yang membuat kamu stress gak karuan angry.

Jangan lupa olahraga

Semuanya berawal dari pola hidup yang sehat , dengan berolahraga otot-otot akan lebih kencang dan mengeluarkan racun dalam tubuh , jadi anda mendapatkan dua manfaat sekaligus yaitu untuk kecantikan dan juga kesehatan.

Berwudhu

Salah satu manfaat dari wudhu juda adalah mengencangkan kulit wajah dan membersihkan wajah dari debu yang menempel . Tidak susah bukan untuk berwudhu ? So , lakukan itu ya.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan