5 Model Tas Ini Dijamin Cocok untuk Hangout

Sepekan berkutat dengan pekerjaan? Ah, saatnya hangout bareng sahabat untuk melepas penat. Sesudah menentukan lokasi yang bakal dituju, Jangan lupakan satu hal penting saat Anda pergi jalan, yaitu tas. Tas sudah menjadi lebih dari sekedar dibutuhkan akan tetapi juga sebagai penunjang penampilan.

So, Anda harus memilah dan memilih tas tercocok yang hendak Anda pakai untuk melengkapi kesempurnaan rencana Anda. Tentu saja Anda tak boleh mengabaikan berapa banyak barang bawaan yang harus Anda bawa pada hangout kali ini. Jangan sampai salah pilih. Beberapa model tas di bawah ini bisa Anda jadikan acuan untuk membantu pemilihan tas yang paling tepat. Klik disini untuk koleksi tas wanita terbaru.

  1. Bucket Bag

Bentuknya yang menyerupai keranjang bulat membuat tas ini dinamai bucket bag. Selain itu beberapa menamai dengan tas serut, karena tidak ada resleting di dalam tas ini, melainkan tali serut yang menjadi ‘pintu’-nya. Tidak perlu ribet, Anda yang suka meletakkan barang begitu saja akan sangat dimudahkan. Selain itu bucket bag biasanya dirancang dengan tali selempang.

Simpel dan mudah. Meskipun multifungsi untuk berbagai kegiatan, tas ini tetap cocok untuk menemani acara hangout. Anda tak perlu bingung-bingung menyesuaikan dengan busana yang akan Anda kenakan, karena bucket bag fleksibel untuk berbagai jenis busana dan warna.

  1. Saddle Bag

Anda pernah melihat tas yang ditempatkan pada pelana kuda? Ya, semacam itulah desain saddle bag yang stylish untuk menemani hangout Anda kali ini.  Modelnya simple, hanya setengah lingkaran dilengkapi dengan pengait. Nampak kasual memang, Namun Anda bisa membawa nuansa klasik yang memikat darinya. Terlebih bagi Anda pecinta vintage, tas model ini akan sangat menunjang vintage style Anda.

  1. Backpack

Kata siapa bagpack hanya cocok untuk mereka yang sedang melakukan perjalanan jauh? Jangan salah. Model tas backpack dewasa ini mengalami banyak perkembangan, Anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan Anda. Di pasaran tersedia banyak sekali model dan warna yang sangat cocok untuk dibawa kuliah maupun hangout, mulai dari bahan denim, kanvas, dan lain sebagainya. Ukurannya juga beragam, tetapi untuk acara hangout bareng sahabat, Anda bisa memilih tas punggung yang memiliki ukuran kecil.

  1. Satchel Bag

Selain tas yang menyerupai tas pelana maupun tas Pak Pos, adalagi model tas kekinian yang kemunculannya diilhami oleh tas yang biasa digunakan oleh dokter untuk mengemas peralatannya. Anda sudah terbayang bentuknya? Ya, seperti itulah satchel bag masa kini, didesain memiliki penutup ganda, lebar datar dan berbentuk agak kotak. Dengan berbagai varian warna dan bahan, Anda bisa menyesuaikan pilihan ini untuk keperluan hangout Anda.

  1. Mesengger Bag

Bentuknya mirip tas yang dikenakan Pak Pos dalam perjalanannya menyampaikan pesan-pesan ke alamat tujuan. Nah, itulah mengapa model tas ini dinamakan messenger bag. Beberapa pendapat setuju tas ini cocok untuk laki-laki. Sayangnya, uniknya kreatifitas para produser tas membuat tas ini cocok untuk siapa saja, termasuk wanita. Anda tinggal mengenakan selempangnya saja dan siap berangkat. Kesan santai dan menikmati hangout akan timbul dari pemakaian messenger bag ini.

Penampilan yang match akan menyempurnakan hangout Anda kali ini, tentu saja dengan pemilihan tas yang tak keliru. Selain model yang chic Anda harus menyesuaikan dengan banyaknya barang bawaan yang akan Anda usung dalam perjalanan ini. Pastikan sesuai dan tetap elegan, ya!