5 Lowongan Freelancer Indonesia Dengan Gaji Besar

Freelancer Indonesia – Mencari pekerjaan freelance saat ini sudah semakin mudah. Apalagi ditambah dengan akses internet yang semakin menjangkau daerah, dan banyaknya tawaran pekerjaan dari situs marketplace yang tersedia seperti Freelancer, Sribulancer, Project.co.id dan Qerja.com. Employer/contractor pada bidang ini menawarkan upah/gaji yang terbilang menggiurkan, bahkan ada yang mencapai angka jutaan rupiah per project brief.

Dilansir dari Qerja.com, berikut ini 5 perusahaan untuk freelancer Indonesia yang bergerak di industri berbeda, dengan penawaran gaji fantastis diatas 3 juta rupiah. Anda tertarik? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Teleconsult Nusantara

Perusahaan yang berlokasi di Jakarta ini bergerak di bidang telekomunikasi massa. Berdasarkan data Qerja.com, Teleconsult Nusantara memberikan gaji sebesar lebih dari 4 juta rupiah pada freelancer Indonesia yang mengisi posisi Animator Freelance. Selain gaji yang fantastis, kompensasi lain yang diberikan Teleconsult Nusantara adalah fasilitas kesehatan, bonus menggiurkan dan tunjangan bagi seluruh karyawannya. Tertarik melamar?

Korindo Abadi

Freelancer Indonesia bisa berburu penghasilan tambahan yang tergolong besar dari perusahaan ini. Tak tanggung-tanggung, Korindo Abadi memiliki banyak bisnis di berbagai sektor yang mereka kuasai dan siap menggaji freelancer Indonesia dengan nominal diatas 3 juta rupiah. Sistem kerja yang diterapkan perusahaan ini sangat menarik, yaitu dengan membebaskan pegawainya bekerja tanpa hambatan. Bebas berekspresi dan bereksplorasi dengan materi pekerjaan.

Qerja.com mencatat bahwa Korindo Abadi sedang membutuhkan freelancer untuk mengisi posisi Programmer Freelance. Tunggu apalagi?

Harcourts Kebayoran Baru

Industri properti di Indonesia sedang laris manis. Perkembangannya meningkat dengan pesat seiring bertambahnya kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal. Salah satu perusahaan properti kenamaan Indonesia yang berlokasi di Jakarta adalah Harcourts Kebayoran Baru. Perusahaan ini memulai kiprahnya pada tahun 1888 di New Zealand, yang kemudian merambah banyak kota di dunia, termasuk Indonesia.

Freelancer Indonesia bisa mendapatkan penghasilan mulai dari 3,5 juta hingga 4 juta rupiah dari Harcourts Kebayoran Baru dengan menjadi Property Marketing Freelancer.

Pillar Nusa Propertindo

Masih di industri yang sama, Pillar Nusa Propertindo adalah pemain lama di bursa properti. Mereka juga menawarkan gaji bernilai fantastis nan menggiurkan, seperti yang dicatat Qerja.com senilai lebih dari 4,5 juta rupiah Perusahaan ini berpusat di Gresik, dan menawarkan posisi Marketing Excecutive Freelancer kepada freelancer Indonesia yang memiliki keahlian di bidang pemasaran.

Anda ingin penghasilan tambahan yang besar dan memperluas jangkauan keahlian pemasaran Anda? Anda bisa bergabung dengan Pillar Nusa Propertindo.

Jakarta Kulineri Sentra

Seperti tidak ada habisnya membicarakan perkembangan sektor kuliner Indonesia. Tujuan populer freelancer Indonesia dalam bidang kuliner adalah Jakarta Kulineri Sentra. JKS sudah berdiri sejak tahun 2005 dan menjadi sorotan penting para freelancer dalam dunia masak-memasak. Testimoni bagus dari berbagai media telah menjadikan JKS semakin berkembang dan memperluas jaringannya.

Menjajal keahlian sebagai Instruktur (Chef) Freelance di JKS bisa menjadi ruang kerja sempurna bagi Anda yang berminat dan memiliki keahlian bidang kuliner serta menginginkan gaji cukup tinggi. 4 juta rupiah dan waktu yang fleksibel dirasa sangat menguntungkan bagi freelancer yang bekerja di JKS.