5 Ciri pasangan yang tidak bisa dipercaya

Dalam sebuah percintaan yang langgeng sudah pasti memerlukan sebuah kepercayaan.
Ketika anda ataupun pacar sudah tidak saling percaya maka bisa dipastikan hubungan anda terjun bebas ke pertengkaran dan putus hubungan, biar bagaimanapun kepercayaan harus tetap ditanamkan dalam hati.
Kadang juga kita mempercayai seseorang namun tidak sesuai dengan apa yang diharapkan , gede bohong ,plin plan dan lainnya membuat kita merasa jengkel banget.
Ini mah bicara fakta bukan opini , mengingat banyak orang yang merasakan betapa sakitnya diputusin pacar. Bukan saja dari aspek ekonomi , percintaan bisa hancur juga bisa diakibatkan salah satunya adalah tidak ada kepercayaan.
Nah untuk itu , pada artikel kali ini saya akan berikan informasi beberapa ciri pasangan yang tidak bisa dipercaya walaupun artikel ini tidak semuanya benar namun semoga saja memberikan pengetahuan bagi anda untuk lebih berhati-hati dalam menjalin hibungan asmara. Selain poin ini tentunya kita juga harus berusaha untuk bersikap optimis dan bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan kita. Berikut Ciri pacar yang tidak bisa dipercaya.
1. Mudah banget membatalkan janji
Janji itu wajib ditepati , itulah salah satu tipe orang sejati. Namun kadang juga kita menemukan berbagai alasan kenapa janjinya dibatalkan secara tiba-tiba ditambah lagi pembatalan tersebut terkesan dibuat-buat. Pembatalan janji bisa saja terjadi karena alasan tertentu seperti ada masalah mendadak dengan keluarga atau bisa jadi itu hanya modus saja untuk tidak bertemu anda. Untuk lebih jelasnya cobalah anda tanya lebih mendalam apakah jawabannya bisa dipercaya atau tidak dan kalau bisa mendingan anda temui ke rumahnya biar lebih memastikan.
2. Mencari-cari kesalahan
Betul atau tidak hal ini pasti kita pernah merasakannya . Begitupun sakitnya hati kita untuk bisa menghadapi hal ini . Ketika anda hanya dijadikan sebagai kambing hitam sebaiknya anda untuk lebih waspada lagi. Pasangan sejati biasanya suka meminta maaf ketika hal tersebut memang dilakukannya. Beda halnya dengan pasangan yang tidak bisa dipercaya ,kesannya kesalahan tersebut dilimpahkan pada diri anda padahal anda tidak tahu apa-apa atau tidak bersalah.
3. Suka menjauh saat nelpon
Menurut saya hal ini bisa dikategorikan ke dalam dua versi yaitu menjauh karena alasan keluarga seperti hal-hal yang menyangkut kekeluargaan supaya yang lain tidak bisa mengetahuinya. Ada juga versi yang kedua yakni ingin menjauh dari anda ketika ada telepon dari sahabat atau bisa jadi orang ketiga. Memang semua orang berhak mendapat privasi namun anda juga harus lebih teliti lagi biar hati anda terasa aman.
4. Perkataan yang tidak konsisten
Perkataan atau kalimat yang terdengar konsisten akan membuat kita percaya bukan. Untuk mengetahui apakah dia berbohong atau tidak cobalah anda sesekali memancing dia untuk lebih banyak berbicara apakah konsisten atau tidak perkataannya. Misalnya dia bercerita tentang A ke B kemudian buatlah dia menceritakan kembali dari B ke A kemudian cari tahu alur masalahnya apakah konsisten/tetap atau ada tambahan cerita lainnya . Ketika kita mendengar cerita masalah yang tidak konsisten sangat sulit untuk bisa percaya. Namun kita juga sulit kadang terkecoh oleh mereka yang ” terlatih ” berbohong untuk mengelabui masalah.
5. Mementingkan diri sendiri
Kita juga tidak mau punya pasangan atau pacar yang hanya mementingkan diri sendiri , bekerja sama adalah hal yang wajib anda lakukan agar hubungan tetap langgeng. Namun jika pacar atau pasangan anda hanya mementingkan dirinya dirinya sendiri ,mau dibawa kemana hubungan ini ???. Sebaiknya anda lebih tegas dan bertindak untuk memperbaiki sifat tersebut biar kita bersama bahu membahu membangun hubungan yang sehat.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan