Hasil gambar untuk bluebirdpromo.com

Transportasi menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan dari kehidupan masyarakat saat ini. Inovasi dalam bidang transportasi di Indonesia makin meningkat setiap tahun. Salah satu alat transportasi andalan di derah perkotaan adalah taxi Blue Bird. Kehadiran taxi tersebut sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. Kualitas pelayanan, serta keamanan yang terjamin menjadi alasan memilih Blue Bird. Tentu saja, dalam memilih transportasi keamanan memang harus diutamakan.

Keunggulan Paling Utama yang Menjadi Alasan Memilih Taxi Blue Bird

Meskipun taxi ini sudah beroperasi cukup lama bukan berarti kehadirannya terlupakan masyarakat. Banyaknya pesaing dalam bidang transportasi juga tidak membuat peminat taxi ini menjadi menurun. Meningkatnya inovasi di bidang transportasi juga terjadi untuk pengelolaan taxi Blue Bird. untuk lebih detail, berikut keunggulan Blue Bird yang terbaru:

  1. Memiliki Aplikasi Online Setara Dengan Transportasi Online Lainnya

Aplikasi My Blue Bird merupakan aplikasi online yang bisa digunakan untuk memesan taxi dengan mudah. Yang unik yang ditawarkan adalah saat memanggil driver, baik nomor pelanggan maupun driver tidak tertera di ponsel. Dengan begitu privasi nomor pelanggan dan driver bisa terjaga. Untuk fitur cek lokasi dan keakuratannya juga patut diacungi jempol. Tak heran jika kehadiran aplikasi My Blue Bird menjadi salah satu alasan memilih taxi Blue Bird.

  1. Bisa Dipesan untuk Jam Mendatang Bahkan Hari Esok

Kerap kali saat mencari kendaraan online menjadi sulit pada waktu-waktu tertentu. Padahal agenda yang akan dihadiri tidak bisa ditunda. Untuk contoh, keberangkatan ke bandara, meeting atau jam kuliah yang memaksa seseorang hadir tepat waktu. Sebagai solusi untuk masalah ini,taxi Blue Bird bisa dipesan untuk jam yang akan datang atau bahkan hari esok.

  1. Tidak Menggunakan Tempat Umum Sebagai Pangkalan

Selain menurunkan atau menjemput penumpang, Blue Bird tidak ngetem di tempat tertentu apalagi di pinggir jalan yang dapat menimbulkan kemacetan. Hal ini menunjukkan adanya ketertiban dalam pengelolaan Blue Bird Taxi . Tak heran jika akhirnya transportasi ini dikatakan memiliki standar nasional dan internasional yang memadai.

  1. Mobil Dalam Keadaan Bersih dan Mesin Terawat

Jika dilakukan survey secara langsung pasti akan terlihat Blue Bird konsisten dalam menjaga kebersihan mobilnya. Termasuk dalam perawatan mesin. Kondisi mesin selalu diperhatikan sebelum mobil beroperasi. Ini bisa dipastikan karena kepemilikan bengkel sendiri oleh taxi ini. Dengan keadaan mobil yang bersih tentu pelanggan akan nyaman. Selain itu, dengan mesin yang terawat pelanggan dan sopir bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

  1. Kartu Identitas Mengemudi yang Dimiliki Sopir

Tahukah anda bahwa setiap sopir Blue Bird memiliki karu identitas mengemudi yang diletakkan di dashboard. Dengan kartu itu diharapkan jika terjadi tindakan kurang menyenangkan pelanggan akan segera mengetahui identitas sopir dengan cepat. Adanya jaminan keamanan ini menjadi alasan mengapa taxi Blue Bird banyak dipilih oleh masyarakat hingga saat ini.

5 keunggulan di atas memang tidak dimiliki oleh transportasi lain. Hingga akhirnya Blue Bird saat ini masih eksis di mata masyarakat. Jika dibahas secara detail mengenai keunggulan dan alasanĀ  taxi Blue Bird tentu masih banyak point yang bisa dijelaskan. Namun, 5 keunggulan di atas sudah bisa menggambarkan bagaimana profesionalitas Blue Bird dalam melayani pelanggan. Pilihlah transportasi yang tepat bukan hanya mempersoalkan harga. Karena dibandingkan dengan harga, keselamatan tentunya jauh lebih penting.