5 Alasan kamu harus menggunakan kacamata hitam saat traveling

Ketika kamu traveling semua barang bawaan tentunya harus sudah siap ya , mulai dari makanan , pakaian dan uang , tetapi hanya sebagian mungkin diantara kalian membawa kacamata hitam saat traveling. Selain fungsinya untuk perlindungan diri dari sinar matahari yang membuat kamu silau , menggunakan kacamata hitam saat traveling juga akan lebih kece dan keren. Yang kalian anggap mungkin kaca mata hitam tidak apa-apanya jika dibandingkan pakaian pokok , tapi jangan salah loh , suatu saat kamu membutuhkannya. Berikut alasan kenapa kamu harus menggunakan kacamata hitam saat traveling.

1. Melindungi mata dari sinar matahari Saat kamu liburan ke pantai , barang jenis ini sangat jelas dibutuhkan terlebih jika cuacanya terang dan panas. Kacamata ini melindungi mata dari sinar yang membuat kamu silau , jadi menggunakan kacamata ini liburan menjadi lebih nyaman.

2. Memudahkan kamu saat berkendara Saat kamu pergi ke suatu tempat wisata pada siang hari tentunya akan membuat mata jadi silau. Nah supaya berkendara lebih nyaman maka tidak ada salahnya anda menggunakaj kacamata hitam.

3. Tidak ketahuan saat kamu tidur Pernahkah anda melihat ketika liburan di pantai banyak orang menggunakan kacamata hitam ??? pernahkah anda mengira bahwa dia sedang tidur atau tidak ? . Tentunya kamu tidak tahu kan , nah kacamata ini membuat orang terlihat seperti sedang tidur padahal belum tentu orang yang kita lihat apakah tidur atau tidak terlebih ketika bersantai diatas tikar atau bangku di pinggir pantai.

4. Tidak ketahuan saat kamu melirik gebetan Tidak menggunakan kacamata saja kita pasti sering melirik gebetan atau orang yang kita sukai , sehingga si dia lebih pede karena anda melihatnya. Jika kacamata hitam yang anda gunakan pastinya si dia tidak mengetahui bahwa anda meliriknya.

5. Keren banget saat berfoto Ketika melakukan perjalanan wisata tentunya semua orang ingin mengabadikan moment istimewa , nah menggunakan kacamata hitam membuat foto kamu tampil keren banget

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan