Hasil gambar untuk site:blablaid.com service AC

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa AC merupakan sebuah mesin yang berfungsi untuk mendinginkan suhu dalam ruangan. Ya, mesin yang satu ini kerap kita jumpai di area perkantoran, mall, minimarket, hingga rumah pribadi. Namun, dari berbagai merek ternyata ada pula merk AC yang berkualitas rendah. Sehingga sering sekali kita harus memanggil jasa service AC.

Nah, oleh karena itu tentu kita harus memilih AC terbaik bukan? Berikut di bawah ini ada beberapa merk AC terbaik dan terpopuler di Indonesia yang direkomendasikan bagi anda:

  1. Daikin Deluxe R32 FTM25JV14

Merk AC terbaik pertama yang di rekomendasikan bagi anda, yakni yang bernama Daikin Deluxe R32FTM25JV14. Ya, brand yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitas dri AC buatannya. Mengenai spesifikasinya, AC Daikin ini sudah dibekali dengan fitur Freon R32 yang membuatnya sangat ramah lingkungan. Terdapat pula beragam fitur pendukung lainnya seperti auto fan speed, 3-D air flow, self diagnosis eith digital display, dan horizontal auto swing. Adapun mengenai berbagai tipe AC Daikin yang dapat anda pilih seperti 3 PK, 2 ½ PK, 2 PK, 1 ½ PK, dan 1 PK.

  1. Panasonic Deluxe Inverter CS-S10RKP

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada brand yang satu ini? Ya, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan Panasonic. Pasalnya, Panasonic merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terpopuler di dunia, yang kerap memproduksi barang-barang elektronik berkualitas tinggi seperti kulkas, tv, AC, gadget, dan masih banyak lagi. Dan salah satu produk AC terbaru buatan Panasonic, yakni bernama Panasonic Deluxe Inverter CS-S10RKP. AC yang satu ini dipersenjatai dengan fitur tercanggih, sehingga ramah lingkungan dan hemat konsumsi listrik. Adapun mengenai fitur lain yang di milikinya seperti intelligent inverter, iAUTO-X, nanoe-G, R410 gas, dan 5-star energy rating. Melihat spesifikasinya yang sedemikian rupa, maka tak heran jika Panasonic Deluxe ini dinobatkan sebagai best seller.

  1. Sharp Sayonara Panas Comfort ECO AH-A5SDL

Sesuai dengan slogan yang di usungnya “Sayonara Panas”, AC terbaru buatan Sharp ini menyuguhkan mesin pendingin ruangan yang tentu saja dapat membuat sejuk serta nyaman. Ia juga sangat ramah lingkungan, dikarenakan sudah dilengkapi dengan fitur Freon dan hemat hemat energy. Tak hanya sampai di situ saja, Sharp Sayonara Panas ini dipersenjatai dengan teknologi powerfull jetstream, yang secara otomatis akan menghasilkan udara dingin ketika cuaca panas melanda.

  1. LG Hybrid Ultima Series DC10MV

Merk AC terbaik berikutnya yang di rekomendasikan bagi anda, yakni yang bernama LG Hybrid Ultima Series DC10MV. Mesin pendingin yang berukuran 1 PK ini sangat ideal untuk di tempatkan di tempat tidur, ruang tengah, dan lain sebagainya. Untuk menunjang performanya agar lebih maksimal, ia dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti fresh dry cool, jet cool, auto cleaning, air filter, dan inverter V technology. Selain tampil dengan desain yang elegan, AC LG Hybrid ini pun sangat ramah lingkungan dan hemat energy lho.

  1. Changhong CS-C09 QA

AC Changhong CS-C09 QA ini memang tidak sepopuler merk-merk yang di atas tadi. Namun dalam urusan kinerjanya, ia juga tidak kalah berkualitas dengan AC diatas tersebut. Changhong CS-C09 QA ini dibekali dengan fitur lampu LED, 3D air flow, Freon, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa merk AC terbaik yang direkomendasikan. Nah, bagi anda yang sedang mencari situs penyedia jasa bongkar pasang AC, silahkan kunjungi www.carijasa.co.id.