4 Motivator hebat dan terkenal di Indonesia

Halo sahabat Blabla Indonesia ,pada kesempatan kali ini kita akan berikan wawasan seputar infomasi gaya hidup yang kaitannya dengan motivasi nih.

Pada artikel sebelumnya banyak di bahas dengan dunia percintaan yang pastinya sering kamu baca ya , bicara cinta itu asyik banget loh apalagi baru pertama mendapatkan pacar dunia ini bagaikan milik kita berdua. Cinta itu bermanfaat loh sebagai motivator hidup , bisa memberikan semangat dalam berbagai hal mulai dari karir, ekonomi dan hubungan yang erat sampai hayat memisahkan kita. Tapi kadang cinta juga bikin kita hancur sehingga banyak orang yang milih jomblo untuk sementara , semua hal itu tergantung bagaimana kita dalam membangun dan mempertahankannya.

Dalam menjalani hidup pastinya kita butuh motivasi untuk bisa berubah dan bertahan di bawah tekanan zaman yang sangat kejam seperti ini , nah berikut 4 Motivator hebat dan terkenal yang ada di Indonesia untuk saat ini.

1. Diri sendiri

Sudah sangat jelas motivator paling hebat adalah diri sendiri , karena kita tahu menjadi diri sendiri itu banyak lika-likunya dari hambatan hidup kecil ,menengah hingga tingkat dewa . Semua masalah dan tujuan hanya kita yang menentukan sendiri disamping karena ada izin dari Allah. Jika kamu tidak punya motivasi dari diri sendiri itu tandanya anda bukan manusia kan laugh

2. Mario Teguh

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok beliau , kita sering menyaksikan kehadirannya dalam mengisi acara ” Mari Teguh Golden Ways ” di salah satu stasiun televisi Metro TV.

Dalam sesinya , banyak sekali pertanyaan dan jawaban yang membuat kita tercengang. Berbagai jawaban darinya seolah-olah kita di doktrin untuk mendapatkan kehidupan yang indah dan sukses.

Banyak orang yang mungkin sudah berubah dari yang dulunya adalah pemalu , pendiam , banyak masalah dan merenung kemudian setelah sarannya menyusup ke hati kita akan berbalik 180 ° jadi orang sukses dan punya semangat tinggi. Sungguh luar biasa ya.

3. Tung Desem Waringin

Awal karirnya di mulai bekerja di salah satu bank ternama di Indonesia , tidak lama kemudian dia berhasil memecahkan masalah dan kesulitan di bank tersebut .

Setelah itu dia meninggalkan pekerjaannya sebagai kantoran menjadi pembicara , motivator handal dan pelatih yang sukses. Hingga kini , diusia yang melebihi kepala empat tersebut dikenal juga sebagai motivator ulung.

Salah satu buku hasil karyanya berjudul ” Financial Revolution ” tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia ( MURI ).

4. Merry Riana

” Mimpi sejuta dolar ” merupakan salah satu buku karyanya yang paling fenomenal . Berawal dari mimpinya untuk terbebas dari zona finansial diusia 30 tahun akhirnya Merry memutuskan bekerja di salah satu perusahaan di Singapura dengan segudang tantangan dan hambatan, kemudian mengantarkannya berpenghasilan satu juta dolar. Wow.

.. wink Pilihan motivator kamu siapa ya ????

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan