4 Lokasi Wisata Terdekat dari Borobudur

Jika Anda hendak melakukan wisata ke magelang, tentu Borobudur adalah salah satu tempat wisata yang sudah sering ada dalam pikiran Anda. Pasalnya sebagai salah satu icon dari Indonesia, Borobudur memiliki daya tarik yang sungguh besar terutama bagi setiap orang yang gemar akan budaya dan sejarah.

Perjalanan menuju Borobudur yang asyik, dengan lokasi asri tentu menjadikan kita betah dan enggan untuk beranjak ke tempat wisata lain. Kendati demikian, tentu Anda akan sangat merugi jika hal tersebut tidak Anda lakukan. Pasalnya wisata di area Borobudur ternyata tidak kalah menariknya loh. Berikut beberapa tempat wisata yang dekat dengan lokasi Borobudur:

  1. Grogojan Kedung Kayang

Jika Anda senang dan ingin merasakan lokasi wisata yang asri dengan percikan air terjun yang menjadikan hati tenang, tentu lokasi wisata ini adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Grogojan kedung kayang adalah salah satu tempat wisata air terjun yang terkenal di magelang. Tentu hal tersebut harus Anda nikmati jika sedang melakukan liburan bersama keluarga.

  1. Gunung Andong

Banyak sekali orang yang gemar untuk melakukan traveling tentu tidak luput dari yang namanya pegunungan. Pasalnya salah satu tempat wisata alam yang paling sejuk, tentu berada di kawasan pegunungan. Selain itu, kita juga bisa mendekatkan diri kepada alam, sehingga lebih mencintai berbagai makhluk hidup dan juga wisata di Indonesia. Oleh karena itu, tentu gunung Andong ini adalah salah satu tempat yang pas untuk Anda yang gemar dengan pendakian.

  1. Pemandian Candi Umbul

Berliburan bersama keluarga, tentu setelah menuju lokasi Borobudur kita ingin beristirahat dan menghangatkan suasana keluarga. Salah satu cara yang paling efektif untuk menjadikan otot tidak tegang dan menghangatkan diri, tentu candi umbul adalah lokasi pemandian yang sangat pas bagi Anda beserta keluarga.

  1. Rumah Kamera

Senang berfoto di berbagai tempat yang unik dan baru, tentu adalah salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh para wisatawan. Hal tersebut untuk mengabadikan momen serta berbagai kisah ketika sedang berada di Borobudur, magelang. Kendati demikian, tentu rasanya kurang jika Anda tidak mencari tempat lokasi foto lainnya yang juga tak kalah menariknya dengan candi Borobudur. Yup, salah satunya adalah rumah kamera. Pasalnya tempat ini sangat unik dikarenakan rumah yang memiliki bentuk serta design menyerupai dengan kamera DSLR.