4 Kebiasaan yang bisa membuat Diet gagal

Ketika anda sedang menjalankan program diet tentunya ingin cepat turun kan berat badannya dengan alasan supaya badan lebih ideal lagi. Kebanyakan diantara kita,diet hanya dianggap sesuatu yang paling mengecewakan ketika mereka merasa gagal padahal tips dan trik sudah  dilaksanakan.

Kegagalan diet yang anda alami bisa saja berasal dari kebiasaan yang ” mungkin ” tidak anda sadari , padahal beberapa hal tersebut justru membuat diet gagal. Pengen tahu apa saja yang bisa menyebabkan diet gagal ?? yuk kita simak sedikit :

1. Begadang

Banyak orang beranggapan bahda dengan begadang bisa membuat badan kurus, ah salah persepsi tuh mugkin kurusnya karena kurus ada penyakitnya . Begadang sendiri justru membuat seseorang mudah sakit karena sistem metabolisme menurun . Dalam beberapa penelitian mengungkapkan bahwa begadang bisa meningkatkan hormon rasa lapar dan beberapa penelitian lainnya mengungkapkan bahwa seseorang yang memanfaatkan waktu tidur sekitar 4 jam akan mengakibatkan obesitas sebesar 73 & lebih tinggi jika diabndingkan dengan mereka yang tidur dengan normal yaitu antara 7-9 jam. Jadi jika anda ingin mendapatkan hasil diet yang sehat dan cepat maka hindarilah begadang.

2. Mengonsumsi Alkohol

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa alkohol merupakan salah satu yang dilarang karena memiliki efek buruk bagi kesehatan.Kaitannya dengan diet, seseorang yang meminum alkohol akan meningkatkan kortison yaitu hormon stress yang dapat menumpukan lemak pada perut sehingga akan berakibat perutnya buncit. Untuk itu, So, tinggalkan deh,,,,Jangan sampai meminum,,,,Haram !!!!

3. Menghindari susu

Bagi orang yang sedang diet, keadaan minuman yang mengandung kalsium seperti susu harus dihindari. Itu sebenarnya pembodohan bagi anda, padahal kalsium sendiri membuat tulang dan gigi anda tetap kuat , selain itu juga kalsium dalam susu ini bermanfaat dalam membuat perintah pada tubuh untuk membakar lemak. Jadi tidak ada salahnya anda selalu menerapkan makanan yang mempunyai gigi cukup bagi tubuh seperti protein,kalsium,vitamin dan gizi penting lainnya. Baca ( Makanan yang membuat kenyang lebih lama ) .

4. Kurang gerak

Sebenarnya anda akan percuma jika program diet tidak dibarengi dengan pergerakan tubuh. Salah satu alasan utama seseorang tidak berolahraga adalah masih ” keukeuh ” pada sifat malas.Untuk itu, gunakan waktu luang anda untuk selalu berolahraga karena dengan cara ini akan membakar lemak dengan cepat yang keluar melalui keringat dan racun-racun dalam tubuh juga akan keluar.

Itulah 4 poin kebiasaan yang membuat anda gagal diet. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba yah,,,!!!!

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan