4 Ciri-ciri pria setia pada pasangan

Blabla Indonesia  – Janjinya manis tapi kenyataanya nol besar membuat wanita galau berat deh. Ketika menemukan wanita yang lebih cantik langsung kepincut, inilah salah satu tipe pria yang tidak setia bukan. Pasti jawabannya ” normal donk ” , bukan normal itu namanya ” keterlaluan ” gak punya perasaan . hehehe

Pria setia zaman sekarang mungkin sangat susah dicari ya ladies, kebanyakan mereka menjadi buaya darat bisanya nyakitin hati wanita , setelah puas baru dilepas,,, memang sih setiap karakter manusia berbeda-beda,tapi buat para cowok sok atuh dihilangkan sifat seperti in, jadilah cowok yang sayang dengan setulus hati pada pasangannya. Lantas pria setia itu ciri-cirinya apa saja yah ??? seperti dilansir dari google , inilah 4 ciri-ciri pria setia yang harus anda ketahui.

1. Tidak narsis

Pria yang tidak setia biasanya mondar mandir sana sini dalam mencari perhatian wanita, ketika wanita tersebut sudah kepincut maka pria ini mendekat entah itu untuk beberapa alasan baik untuk koleksi mantan pacar atau hanya sekedar main-main, sebaiknya anda tinggalin deh pria kayak gini, atau kalau memang anda masih sayang cobalah untuk membujuk hatinya agar menjadi orang setia sebelum terlambat.

2. Menghormati kaum hawa

Nah tipe ini sangat disuka oleh wanita, sifat wanita pada umumnya ingin dihormati bukan dicaci maki , pria tersebut biasanya bisa menghormati kedudukan wanita seperti ibunya, teman-temannya, saudaranya dan menempatkan anda pada posisi yang spesial setelah ibu dan keluarganya , dengan sifat ini akan membuat anda terasa tenang menjadi pelindung dan mengetahui bagaimana cara anda dihormati dan melakukannya dengan baik .

3. Hubungan anda jelas dari awal

Pria zaman sekarang banyak PHP atau pemberi harapan palsu, ketika bertemu dengan salah satu cewek yang agak cantik dikit langsung pindah, ketemu cewek lain pindah lagi, nah inilah ciri-ciri pria yang tidak setia ladies, pria yang setia biasanya memberikan kejelasan kepada anda dan menempatkan posisi sebagai pasangan yang akan bertahan selamanya atau ketika waktu dekat anda akan dikenalkan dengan keluarganya untuk mengikat tali pernikahan.

4. Bisa mengendalikan emosi

Ciri-ciri pria setia juga salah satunya adalah bisa menjaga emosinya, ketika hubungan anda terdapat perselisihan dia tidak akan mencari pelarian pada wanita lain sebagai pelampiasan tetapi mencoba menjaga emosinya yang kemudian memperbaiki hubungan lagi dengan anda. Nih harus anda perhatikan dalam menjalin hubungan jangan sampia termakan buaya darat ya.

 

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan