3 Makanan ini membuat anda kenyang lebih lama

Ingin memiliki badan yang ideal ? pasti donk semuanya tidak akan ada yang nolak bukan ?. Dalam Menurunkan berat badan biasanya mereka melakukan berbagai teknik diet mulai diet biasa sampai diet yang ekstrim pun dilakukan agar mendapat porsi tubuh yang sesuai.

Melakukan diet biasanya sih mengurangi konsumsi makanan yang lebih sedikit , ada pula yang hanya memperbanyak buah dan sayur, memang sih semuanya juga mengadung nilai gizi yang bagus untuk tubuh, namun perlu anda perhatikan pula jangan terlalu banyak mengonsumi nilai gizi yang berlebihan bisa jadi membuat buruk pada kesehatan saja. Cukup konsumsi sesuai kebutuhan saja setiap hari secara rutin. Nah sebenarnya anda tidak perlu cemas melakukan diet gila yaitu harus meninggalkan cemilan-cemilan , sayuran atau bahkan konsumsi nasi yang sedikit . itu cara lama dan biasa, kenapa saja tidak mengonsumsi makanan ini saja.

1. Dark Coklat

Dalam 100 gram dark cokelat yang anda konsumsi setidaknya kebutuhan energi sedikit terbantu sekitar 150 kalori ,mengonsumsi dark coklat ini sebelum makan akan mengurangi porti makan yang banyak.

2. Jeruk

Jeruk memang salah satu buah yang mengandung banyak fungsi bagi kesehatan tubuh karena kandungan vitamin C yang tinggi . Buah ini juga cocok dinikmati saat siang hari sebagai minuman segar. tahukah anda fakta ilmiah jeruk ??? , banyak kok , seperti sebagai scrub alami kecantikan kulit, memerahkan bibir dan masih banyak. Kaitannya dengan kondisi tubuh yang sedang diet, mengonsumsi jeruk membantu anda kenyang lebih lama karena kandungan seratnya yang tinggi.

3. Apel

Sama halnya dengan buah jeruk, mengonsumsi apel juga membuat rasa kenyang lebih lama karena kandungan gizinya yang tinggi seperti vitamin,antioksidan dan serat sehingga cocok bagi and mengonsumsi setiap hari secukupnya agar mendapatkan tubh ideal.

 

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan