Menurut anda enakkah seorang wanita yang menjadi TKW itu? Kalau menurut saya jadi seorang TKW itu ada enaknya dan juga ada tidak enaknya. Seorang TKW terlihat enak ketika seorang TKW ini menjadi seorang TKW yang sukses. Dan terlihat tidak enak ketika seorang TKW ini mengalami nasib yang mengenaskan.  Seringnya kita melihat tayangan di TV jika adanya seorang TKW yang mengalami kekerasan fisik dari majikannya. Apa yang biasanya menjadi penyebab seorang TKW mengalami kekerasan fisik dari majikannya? Ada 3 hal yang biasanya menyebabkan seorang TKW mengalami kekerasan fisik dari majikannya diantaranya yaitu :

  1. TKW Ini Melakukan Kesalahan Dalam Pekerjaannya

Ketika seorang TKW mendapatkan majikan yang galak sehingga ketika TKW ini melakukan sebuah kesalahan dalam pekerjaannya maka biasanya akan mendapatkan kekerasan dari majikannya tersebut. Misalnya saja mendapatkan pukulan, tendangan, penyiraman air panas, atau juga kekerasan yang lainnya.

  1. TKW Ini Sulit Diatur

Terkadang seorang TKW tidak bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan tempatnya bekerja. Misalnya si TKW ini sudah merasa jika apa yang dilakukannya itu benar tetapi si majikannya itu merasa apa yang dilakukan TKW itu salah. Dan si TKW ini tetap saja pada pendiriannya jika dia benar sehingga membuat majikannya kesal dan melakukan kekerasan fisik padanya.

  1. TKW Yang Melawan Saat Sedang Dinasehati

Terkadang penyebab seorang TKW mengalami kekerasan fisik dari majikannya adalah karena si TKW ini dianggap lancang. Misalnya saja Si TKW ini melakukan kesalahan dan majikannya itu menasehatinya dengan baik baik. Tetapi si TKW ini malah melawan dengan mengeluarkan kata kata kasar sehingga membuat majikannya itu sangat marah.

Itulah 3 hal yang biasanya menyebabkan seorang TKW mengalami kekerasan fisik dari majikannya. Semoga bermanfaat.