3 Cara mudah menghilangkan cat kuku

Bagi sebagian wanita menggunakan cat kuku menjadi hal yang wajib dilakukan agar mendapatkan penampilan yang beda dari lainnya. Dalam beberapa waktu banyak wanita yang sudah bosan dengan cat kuku dan ingin menghilangkannya dengan cepat.

Dalam menghilangkannya bisanya banyak bahan kimia yang digunakan yaitu Aseton , namun namanya juga bahan kimia pasti akan ada efek sampingnya bagi kesehatan tubuh anda seperti yang diungkapkan oleh Emergency Planning and Community Right to Know Act ( EPCRA ) bahwa bahan kimia aseton sangat buruk terhadap kesehatan seperti menyebabkan sakit kepala,paru-paru dan membuat mata teriritasi.Nah dengan mengetahui informasi medis tersebut, maka langkah yang paling efektif adalah dengan menggunakan bahan alami yang tentunya no efek samping.

1. Air hangat

Cara menghilangkan cat kuku yang pertama adalah dengan menggunakan air hangat , rendamlah kuku anda sekitar 15 menit maka permukaan kulit akan lembab dan cat kuku akan dengan mudah mengelupas kemudian untuk mendapatkan hasil maksimal yaitu dengan menggosok halus menggunakan handuk kering .Ingat ya dengan air hangat !!!wink

2. Lemon

Kandungan lemon sudah tidak bisa diragukan lagi. Yups buah segar yang mudah ditemukan disekitar kita. Selain bermanfaat untuk kesehatan luar dalam juga bermanfaat bagi kecantkannmu karena kandungan zatnya yang beragam.

Caranya cukup mudah yaitu dengan menggosoknya dengan irisan lemon sampai bersih, jangan lupa gunakan sabun agar hasilnya lebih maksimal.

3. Cuka

Cara menghilangkan cat kuku juga bisa menggunakan cuka, yups cairan yang murah meriah ini bisa kamu gunakan dalam membersihkan kuku yang bercat.Caranya dengan mengoleskan air cuka pada kuku anda dengan kapas kemudian gosok lembut.Selain itu cuka juga akan membuat kuku anda bau, jangan khawatir dulu , anda bisa menghilangkannya dengan buah lemon atau jeruk nipis yaitu dengan cara menggosoknya.

Oke, masuk akal dan sederhana bukan ??? so,you can try it,,,laugh and good luck..!!!

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan