3 Cara alami memerahkan bibir dan merona

Mempunyai bibir yang merah merona tentunya menjadi dambaan setiap orang terlebih bagi wanita.Memiliki bibir merah merekah tidak selalu mengandalkan lipstikk saja melainkan ada bahan alami no efek samping.Bukan hanya wanita saja, memiliki bibir merah didambakan juga bagi pria , tapi terkang bibir mereka hitam karena efek nikotin bagi mereka yang merokok, dengan memilki bibir yang merah akan meningkatkan rasa percaya diri bukan ?????, nah seperti yang dilansir dari carasehatcanti,com , inilah cara alami memerahkan bibir dan merona.

1. Madu

Madu sudah banyak dikenal diseluruh dunia karena mengandung berjuta-juta manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, selain sebagai pengobatan alami , disisi lain madu juga dijadikan sebagai bahan untuk merawat kecantikan seperti menghilangkan flek hitam, mencerahkan kulit,menguatkan kuku dan memerahkan bibir. Jika anda ingin menggunakan madu ini untuk memerahkan bibir, hal yang harus dilakukan adalah dengan mengoleskannya secara merata ke bibir anda secara rutin, lama kelamaan bibir anda akan tampil beda dari sebelumnya.

2. Jeruk nipis

Jeruk nipis tidak kalah menariknya dari medu, kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi mampu mengangkan sel kulit yang mati ,mengatasi jerawat dan melembabkan bibir . Dengan mengoleskan perasan jeruk nipis setiap hari secara rutin cukup membantu memerahkan bibir anda.

3. Tomat

Dalam timat mengandung banyak vitamin C dan vitamin A  juga mengandung senyawa betakaroten yang berfungsi memberikan kulit yang lembab dan sehat.Tomat juga bisa menjadi alternatif dalam memerahkan bibir anda yaitu dengan cara mengoleskan airnya ke bibir secara merata , atau juga dengan cara diblender dengan menyampurkannya dengan madu kemudian dibuat sebagai lipbalm untuk oles bibir.

Selain ketiga poin diatas tentunya masih banyak cara memerahkan bibir ini seperti dengan minyak zaitun,kacang almond,strawberry ,air mawar dan bahan alami lainnya , silakan anda cari di seumber lain ya,,,hehewink

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan