Ketika seseorang sedang mencari seorang ART untuk bekerja di rumahnya maka tentunya seseorang ini akan mencari ART yang akan mampu melakukan pekerjaannya dengan baik. Seorang ART yang bekerja dengan rajin dan juga gesit tentunya akan menjadi dambaan setiap majikan untuk bekerja di rumahnya. Seorang ART yang mempunyai perilaku baik juga tentunya menjadi harapan setiap majikan yang akan memperkerjakannya. Lalu bagaimana bentuk contoh seorang ART yang mempunyai perilaku baik?

3 bentuk contoh perilaku baik dari seorang ART diantaranya yaitu :

  1. ART Yang Tidak Melakukan Kesalahan Dalam Pekerjaanya

Salah satu contoh perilaku baik dari seorang ART adalah ART yang ketika sedang bekerja itu tidak melakukan kesalahan. Misalnya seorang ART ini mempunyai sifat yang hati hati dan tidak ceroboh saat sedang bekerja. Sehingga pekerjaan yang dilakukannya itu tidak merusak sebuah benda milik majikannya itu.

  1. ART Yang Dapat Menjaga Barang Barang Milik Majikannya

Contoh lain perilaku baik dari seorang ART adalah seorang ART ini dapat menjaga barang barang milik majikannya itu. Misalnya ketika majikannya itu sedang pergi ke luar kota untuk beberapa hari maka ART ini akan menjaga rumah majikannya itu dengan baik agar tidak adanya barang milik majikannya itu yang hilang.

  1. ART Yang Dapat Merawat Anak Majikannya Dengan Baik

Seorang ART juga dapat dikatakan mempunyai perilaku yang baik ketika ART ini dapat merawat anak majikannya dengan baik. Misalnya seorang ART ini dapat bersikap sabar ketika anak majikannya itu rewel atau nakal. Atau seorang ART yang mampu menahan emosinya ketika sedang marah dengan anak majikannya itu.