2 Jenis Hijab Untuk Berbagai Kegiatan

Hijab kini sudah banyak yang menggunakannya di Indonesia. Bahkan kini fashion hijau sangat beranekan ragam dan juga dengan bermacam jenis desain dan model. Bahkan kini fashion hijab bisa sangat mendunia dengan berbagai desainer muda seperti dian pelangi yang mengikuti London fashion week dan berbagai ajang fashion internasional lainnya. Banyak orang yang mulai berani berhijrah menggunakan hijab adalah salah satunya karena alasan tersebut, namun memang ada juga orang yang benar-benar berhijrah menggunakan hijab karena kemantapan hati dari sang maha kuasa. Model hijab yang kini beragam membuat berbagai acara atau kondisi percaya diri dengan hijab yang kita kenakan. Model hijab trendi masa kini sebenarnya bukan lagi sesuatu yang rumit seperti banyak menggunakan jarum pentul. Justru sekarang model hijab trendi hanya model hijab yang simple yang tak banyak menggunakan jarum pentul. Seperti model hijab trendi berikut ini.

  1. Hijab Untuk Ke Pesta

Pergi ke pesta ulang tahun teman atau ke pesta pernikahan pastilah harus mengenakan pakaian yang berbeda yang biasa kita pakai sehari-hari. Pakaian pesta biasanya lebih glamor atau lebih gemerlap dengan pilihan warna yang glowy atau dengan beberapa manik atau payet yang menghiasi pakaian. Untuk itu pemilihan moden hijab untuk ke pesta pun ada baiknya menggunakan motif yang polos namun tetap disesuaikan dengan warna baju. Sebaiknya gunakan model hijab pashmina yang berbahan dasar mengkilap seperti satin dan bahan jenis lainnya. Kemudian dalam hal pemakaian pun dapat hanya menggunakan 2 jarum pentul saja dengan digunakan dibagian leher dan kemudian hijab ditarik ke belakang dan sematkan jarum pentul.

  1. Hijab Untuk Sehari-hari

Model hijab trendi untuk sehari-hari atau daily wear pastilah juga model hijab yang simple namun tetap memberi kesan semangat di setiap harinya. Untuk model hijab sehari-hari anda dapat menggunakan model hijab pashmina. Namun untuk model hijab yang sekarang trendi untuk sehari-hari justru tidak membutuhkan jarum pentul karena agar pemakaian tak rumit dan cenderung mudah untuk digunakan. Cukup hanya dengan menggunakan cipu ninja yang menutui bagian dada. Kemudian gunakan pashmina yang hanya dililit dileher tanpa menggunakan jarum pentul dapat memberikan kesan simple namun tetap trendi untuk dilihat dan digunakan. Anda dapat memilih warna ciput sesuai dengan warna hijab yang anda kenakan atau pilih warna yang natural seperti hitam, cream atau coklat.