15 Fakta Unik tentang Wanita

Wanita memang  ”  di kemas ” berbeda jika dibandingkan pria sehingga bisa kita jumpai beragam keunikannya dan terkadang pula menimbulkan kesalahpahaman atau mungkin juga merasa ” wow ” setelah membacanya. Berikut 15 Fakta Unik tentang Wanita yang harus kamu ketahui.

  1. Pria yang serius terkadang bikin wanita merasa bosan sehingga jika anda ingin mendapatkan hatinya cobalah kasih candaan ketika mengobrol sehingga tidak merasa bosan.
  2. Wanita itu tidak suka pada cowok yang bicaranya kasar dan kotor , sebaiknya anda selalu menjaga perkataan agar tidak dijauhi wanita.
  3. Bisa mengontrol emosi , jangan anggap wanita adalah orang yang suka marah-marahan padahal sebenarnya dia bisa mengontrol emosinya dengan baik.
  4. Ketika pacarnya memanggilnya maka jantungnya seakan jatuh ke perut.coba deh !.
  5. Wanita tidak selalu membutuhkan nasihat tetapi dia ingin curhatnya selalu diperhatikan dan dihargai maka dari itu kamu sebagai lelaki jadilah pendengar yang baik.
  6. Perasaan wanita sangat benci jika perasaannya ditebak-tebak tetapi lebih suka pria ” gentle ” yang berani bertanya pada dirinya.
  7. Pacarannya ingin selalu romantis.
  8. Wanita sangat doyan banget dengan belanja.
  9. Jika dibandingkan dengan lelaki, wanita lebih cerewet.
  10. Mudah memaafkan tapi sangat sulit untuk melupakan , hayo bener gak ?
  11. Wanita memiliki perasaan yang lembut sehingga ” haram ” bagi pria untuk melukai perasaannya.
  12. Ingin dicontai setulus hati , lelaki juga sama sih.
  13. Suka pada pria yang berparas tampan dan enggak banget kalo dia sok tampan ,, iya kan ?.
  14. Wanita lebih pandai memasak jika dibandingkan pria , jelas !!!.
  15. Swering ngegosip , apalagi gosip pacaran,,,hih !

Itulah beberapa  Fakta Unik tentang Wanita yang harus diketahui , jika memang pas dan benar sok silakan share ya !!!!.

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

Tinggalkan Balasan