10 Sifat wanita yang tidak disukai pria

Dalam menjalani hidup ini tentunya kita dituntut untuk hidup damai dan aman . Sebuah persahabatan maupun percintaan bisa bertahan lama jika sifat-sifatnya sesuai dengan harapan baik pria ataupun wanita.

Pada artikel sebelumnya saya telah berbagi tipe teman yang diharapkan wanita namun¬† Pada kesempatan kali ini saya akan berikan informasi seputar ” love ” khususnya bagi wanita yang memiliki sifat-sifat yang tidak disukai pria walaupun umumnya kita juga mempunyai pandangan yang berbeda tentang tokoh impian ataupun pasangan ideal.

Sifat buruk yang dimiliki seseorang akan berakibat pada hancurnya sebuah hubungan,berikut ini sifat-sifat wanita yang tidak disukai pria seperti dilansir oleh vemale.

1. Pemarah

Siapa sih yang suka dengan sifat ini ? Semua orang pasti benci dengan orang yang mudah marah. Memiliki sifat marah akan membuat hubungan tidak langgeng. Saya juga sering merasakan hal ini dan membuat diri kita jadi drop secara langsung. Jadi biar kamu disukai dan dihormati pria cobalah untuk menghilangkan sifat jelek ini.

2. Pendendam

Sama halnya dengan poin pertama,pendendam juga membuat pria gak mau dekatin anda. Jadi buang jauh-jauh deh!..

3. Pembohong

Semua orang pasti tidak mau dibohongi , begitupun dengan pria ketika hatinya dibohongi oleh anda maka hatinya seolah-olah dibakar hidup-hidup. Jangan jadi orang pembohong kalo kamu gak mau dibohongi.

4. Mau menang sendiri

Sifat jelek ini juga akan membuat hubungan kamu hancur , ketika terjadi masalah dalam hal persahabatan atau hubungan akan susah untuk diselesaikan yang ada malah bertambah besar. Gak percaya ??? Buktikan aja !!!.

5. Plin plan

Janjinya sih oke namun kenyataannya gak sesuai , inilah sifat yang harus kamu hilangkan. Jangan hanya PHP-in orang lain jika kamu gak mau di PHP-in.

6. Cerewet

Wanita sih umumnya memiliki sifat seperti ini ( maaf ) , bukan hanya wanita saja kadang cowok pun banyak yang cerewet. Mendengar kata demi kata yang dikeluarkannya membuat hati kita jadi ” jengkel ” serta membuat emosi kita meledak.

7. Gak sopan

Kita ini dari kecil tentunya dididik oleh orang tua untuk belajar budi pekerti , bukan dari keluarga saja , pendidikan budi pekerti juga didapatkan dari pendidikan non formal ( pesantren ) dan pendidikan formal ( TK – perguruan tinggi ) . Berarti hal tersebut merupakan sinyal betapa pentingnya pendidikan karakter dan budi pekerti. Jika kita memiliki karakter seperti ini maka akan mudah diterima masyarakat ,namun jika budi pekerti kita masih tidak sesuai ( tidak sopan ) ya sudah pasti tidak akan diterima masyarakat ataupun pacar anda. Menerapkan tingkah laku sopan dan ber-etika membuat pria klepek-klepek loh.

8. Tukang gosip

Jangan sampai hidupmu dihabiskan buat menggosip. Jika cowok anda tahu yah tunggu aja di tendang sang pacar/suami soalnya pria tidak menyukai sifat wanita seperti ini. STOP GOSIP !!!!. Lagian gak ada gunanya juga kita menggosip yang ada hanya kejelekan orang lain saja. ( Dosa loh ).

9. Manja

Pria yang punya semangat hidup tinggi untuk menjajal masa depan cerah hanya ingin didampingi wanita yang punya dedikasi tinggi dan tidak manja. Perlakuan manja anda justru akan membuat lelaki kesal ,bosan dan jenuh  baca juga : menghilangkan rasa jenuh dan bosan . Jalinlah persahabatan dan hubungan anda dengan penuh nuansa semangat demi masa depan yang cerah, masalah hasil biarkan sang pencipta yang menentukan.

10. Berbicara kasar dan suka menyakiti orang lain

Buatlah suasana hubungan kamu dengan nuansa indah bukan suasana seperti ” neraka “. Berbicara lembut dan tidak menyakiti orang lain merupakan salah satu kunci hubungan kamu bisa bisa langgeng.

Sebenarnya masih bayak informasi yang berkaitan dengan hal itu , namun sebagai salah satu tips , maka informasi diatas semoga bisa membantu anda dan agar kamu makin disayang pacar .

11. Orangnya Sombong

Buat apa juga punya sifat sombong , bukan bagus malahan jelek dan wajib anda hilangkan jika selama ini masih sombong , jutek lah , so cantik lah…. Parah banget ya ? Hehe maaf agak kasar..tapi biar mikir juga kelles…heee

Admin

Sukanya jalan-jalan dan penggemar bakso..

5 thoughts on “10 Sifat wanita yang tidak disukai pria

  • 4 November 2015 at 10:52 pm
    Permalink

    Kak saya mau bertanya kenapa cewek selalu mengejar saya kak padahal sudah melarangnya tapi dia tetap mengejar saya apakah dia suka sama kak padahal saya sudah anggap teman kak menurut respon kak apakah saya harus hindari agar dia mengejar saya terima kasih kak mohon dijawab

    Reply
    • 4 November 2015 at 10:58 pm
      Permalink

      Hmmmmm….mungkin dia menyukai kayaknya , lebih baik berteman daripada pacaran…. Pacaran itu sakit kalo udah putus , kalo teman kan enak gak tertekan …. kalau menghindarinya sih kayaknya jangan , takutnya dia sakit hati loh…

      Reply
  • 28 November 2015 at 12:01 pm
    Permalink

    Benar maz rusdan.. Lebih baik berteman daripada pcran , hx bkin skit hati.

    Reply
    • 28 November 2015 at 2:16 pm
      Permalink

      Dalam pacaran suka ada istilah ” mantan ” , dalam pertemanan belum pernah denger mantan teman…hehehe…

      Reply
  • 15 Juni 2016 at 8:54 pm
    Permalink

    Banyak sekali sifat wanita yang tidak disukai pria, begitu juga dengan sifat pria yang tidak disukai wanita. Selain itu banyak sekali kekurangan yang selalu ada pada setiap lawan jenis. Kendati demikian, hal tersebut tentunya menjadi salah satu alasan yang bisa menjadikan kita menyukai orang tersebut.

    Reply

Tinggalkan Balasan